Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

Partai Demokrat Yakin Calegnya Dapat Kursi di Pemilu 2019

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 April 2019 11:00

Partai Demokrat Yakin Calegnya Dapat Kursi di Pemilu 2019

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro, terus melakukan perhitungan suara, bahkan perhitungan suara yang sudah masuk bekisar 70 hingga 80 persen suara. Walaupun begitu, perhitungan suara dijadwalkan selesai 100 persen, hari ini Sabtu (20/4/2019) atau Minggu (21/4/2019) besok.

"Perhitungan suara internal diperkirakan selesai antara hari ini atau besok," kata Ketua DPC partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto.

Pria yang disapa Sukur mengungkapkan perhitungan tersebut merupakan gabungan keseluruhan yang ada di Bojonegoro, namun demikian ada beberapa di desa perolehan suaranya masih belum disetor ke DPC Partai Demokrat.

"Dari hasil perolehan rekapitulasi suara itu, dipastikan setiap dapil mendapatkan jatah kursi satu, mungkin ada pula yang dapat jatah kursi dua, tapi perhitungan suara belum selesai," cakap Sukur.

Saat disinggung terkait Suara perwakilan DPR RI? Sukur cukup yakin bahwa partai demokrat tetap mendapatkan kursi. Kemungkinan jatah kursi itu tetap diadapat oleh Pentahana yang ikut bertarung kembali pada pemilu 2019 ini.

Meski pihaknya juga melakukan rekapitulasi secara internal, namun pihaknya tetap menunggu hasil keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro.[saf/ito]

Tag : Demokrat, pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini