20:00 . Merdeka Cup 2022 dalam Kemeriahan Kemerdekaan RI ke-77   |   19:00 . Ratusan Masyarakat Bojonegoro dan Tuban Deklarasikan LaNyalla Capres 2024   |   18:00 . Fenomena Fashion Week, Budayawan Berharap Bisa Tampilkan Produk Batik Lokal   |   17:00 . Kader Berpretasi Asal Bojonegoro, Mantapkan Maju Caketum PP IPPNU   |   16:00 . Profil Coach Persibo Masdra Nurriza, Awali Karir dari Bangku SMP   |   15:00 . Harga Antam Turun Tajam, Berikut Daftar Harganya   |   14:00 . Realisasi PAD Bojonegoro Capai Rp47,8 M, PPJ Sumbang Angka Tertinggi   |   13:00 . Persibo Buka Seleksi Pemain, Eks Liga 2021 Apakah Masih Digunakan?   |   12:00 . Resmi Mendaftar, Gerindra Bojonegoro-Tuban Satukan Kekuatan Menangkan Prabowo   |   11:00 . Suarakan Tuntutannya, Federasi Serikat RTMM SPSI Akan Ikuti Long March Sejuta Buruh di Surabaya   |   10:00 . FGD VMTS, Prodi PAI Proyeksikan Buka Kelas International   |   09:00 . Terdakwa Percobaan Pemerkosaan Tetangga di Dander Divonis 2,6 Tahun Penjara   |   07:00 . Sangat Berharga bagi Penderita Depresi, Begini Cara Membantu Penyintas Gangguan Mental   |   20:00 . Sinergi Energi 2022, AAPG UGM -SC Belajar Industri Hulu Migas dengan EMCL   |   19:00 . PAC ISNU Balen Gembira Bersama Yatim-Piatu   |  
Wed, 10 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemkab Mutasi Beberapa Kepala Dinas, Berikut Daftarnya!

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 May 2019 12:30

Pemkab Mutasi Beberapa Kepala Dinas, Berikut Daftarnya! ilustrasi: penasumatera

Reporter: Mokhammad Arifin

blokBojonegoro.com - Hari ini, Kamis (2/5/2019) digelar Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemkab Bojonegoro yang dilaksanakan di Ruang Angling Dharma Lantai II. Acara kali ini berlangsung tertutup, beberapa wartawan yang meliput tampak menunggu di depan ruangan saat acara sedang berlangsung.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto, mengatakan, media tidak diperkenankan masuk sampai acara pelantikan oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah selesai.

“Nanti saja kalau sudah selesai kita kasih rilis,” katanya di sela-sela acara.

Sementara Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah saat wawancara usai pelantikan sempat nyeletuk kepada semua wartawan yang sedang menunggu selama dua jam hingga pelantikan berakhir. 

"Jangan ada pemelintiran berita lho," ujar Bupati.

Dalam sesi wawancara, Bupati perempuan pertama di Bojonegoro itu mengatakan promosi jabatan dilakukan karena memang perlu ada penyegaran di lingkungan kerja. Selain itu adanya pelantikan ini agar para PNS lebih berdedikasi dan berintergritas.

Ada beberapa jabatan kepala dinas yang dirotasi berdasarkan Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor 822.2/36/413.301/2019 tanggal 29 April 2019 di antaranya, Achmad Gunawan F. STP. yang awalnya sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja jadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Publik, kemudian Drs Iskandar Msi, Kepala Dinas Perhubungan jadi Staf Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Selanjutnya,  Ninik Susmiati yang awalnya sebagai Kepala Dinas Kesehatan, jadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM menggantikan Anik Yuliarsih yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana. Jabatan yang saat ini diemban Anik dulu dijabat Adie Witjaksono yang dirotasi sebagau Kepala Dinas Perhubungan. Terakhir, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kamidin kini jadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. [fin/lis]

Tag : mutasi, kepala dinas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat