Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Resmi Ditutup, Inilah Juara Olimpiade Matematika Se-Jawa Timur

blokbojonegoro.com | Sunday, 05 May 2019 21:00

Resmi Ditutup, Inilah Juara Olimpiade Matematika Se-Jawa Timur

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Kampus IKIP PGRI Bojonegoro menggelar Olimpiade Matematika Se-Jawa Timur dengan tema 'Cerdas Membanggakan, Untuk Masa Depan Gemilang', Minggu (5/5/2019), di Auditorium IKIP PGRI Bojonegoro.

Olimpiade tersebut berjalan dengan lancar, para peserta baik dari dalam dan luar kota hadir tepat waktu sebelum acara resmi dibuka oleh panitia penyelenggara.

Ketua panitia, Lailatul Shofiya, menyampaikan pendidikan adalah kemajuan terpenting bagi suatu bangsa, maka kegiatan ini adalah sarana peningkatan mutu bagi seklah menengah maupun sederahat, sesuai dengan kurikulum 2013.

"Maka kegiatan ini bertujuan, mengasah kemampuan siswa terhadap wawasan, dalam rangka meningkatkan mutu bagi pendidikan mendatang untuk masa depan gemilang," terangnya.

Dekan Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pemgetahuan Alam (FPMIPA), Zainudin berharap, para peserta mampu menjadikan acara ini sebagai langkah lebih maju. Sebab di sini sudah zamannya Industri 4.0. "Belajar tidak hanya dirumah saja, saya harap pada kesempatan dalam acara ini juga dimanfaatkan untuk belajar," harapnya. [aim/ito]

Adapun pemenang Olimipiade ini adalah:
1. NADIA NURUL LUTHFIYAH (MTs N 1 Bojonegoro)
2.  AFIF JAUHARI (MTs N 1 Bojonegoro)
3.  APRILIA ARUM SAHFIRA MOHTAR (SMPN 2 Cepu)

Tag : ikip, pgri, bojonegoro, berita, kabar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini