Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ramadan Ceria, Banom NU Kecamatan Kapas Bagi Takjil

blokbojonegoro.com | Thursday, 16 May 2019 19:00

Ramadan Ceria, Banom NU Kecamatan Kapas Bagi Takjil

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Puluhan kader Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kecamatan Kapas, yang terdiri dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Muslimat dan Fatayat bersama Unit Pengelola Zakat Infak dan Sedekah (UPZIS) Serta Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (Laziznu) memanfaatkan bulan Suci Ramadan untuk membagikan takjil kepada penguna jalan di Jalan Ahmad Yani, Kamis (16/5/2019).

Dalam hal itu, ada sebanyak 100 bungkus takjil diberikan langsung oleh para Banom NU Kecamatan Kapas tersebut. Saat pembagian takjil sendiri, terlihat para pengguna jalan terlihat antusias menerima takjil dengan antrian yang panjang guna mendapatkan takjil yang dibagikan.

Ketuan PAC IPPNU Kecamatan Kapas, Aliyatur Rofi'ah mengatakan, aksi bagi-bagi takjil dilakukan untuk membantu pengendara yang tak sempat berbuka puasa di rumahnya masing-masing.

"Bagi takjil ini dibagikan juga dalam Rangka Ramadan Ceria, agar dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan kami antar Banom NU Kapas," ucapnya.

Tidak hanya itu, Cicik sapaan akrapnya juga berharap, bagi-bagi takjil tersebut bisa dijadikan sebuah motivasi bagi kaum muda, lebih-lebih kader IPNU-IPPNU Kapas. Serta tentunya mampu menumbuhkan rasa berbagi dan bersyukur melalui berbagi terhadap sesama.

"Semoga dimomen bulan ramadhan ini, melalui berbagai ibadah kita, puasa kita, sedekah kita dapat kita petik pahala dan juga untuk menambah keberkahan kami dalam menunaikan Ibadah Puasa," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : takjil, kecamatan, kapas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini