Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Karang Taruna dan Komunitas Motor Ngraho Bagikan 500 Takjil

blokbojonegoro.com | Friday, 17 May 2019 17:30

Karang Taruna dan Komunitas Motor Ngraho Bagikan 500 Takjil

Kontributor: Mokhamad Arifin 

blokBojonegoro.com - Sebanyak 100 pemuda yang tergabung dalam organisasi karang taruna dan komunitas motor se Kecamatan Ngraho, Bojonegoro menggunakan Bulan Suci Ramadan untuk mempererat silaturahim dengan bagi-bagi takjil di kecamatan setempat pada Jumat (17/5/2019) sore. 

Bagi-bagi takjil tersebut berada di 4 titik lokasi yang ada di Kecamatan Ngraho, yaitu di perempatan Ngraho, pasar tinggang, pasar nggori tanggungan dan taman purbasari. Sedikitnya ada 500 paket takjil yang dibagikan oleh para  pemuda di Ngraho ini.

"Kegiatan ini sudah tahun yang kedua dan kami bagikan setiap hari jumat."ujar ketua panitia, Aris Budiono. 

Dalam kegiatan ini, lanjut Aris, terdapat 5 komunitas motor yang berpartisipasi, yaitu dari komunitas JBI Onani Motor Custom, Club CB Ngraho, Pisang Motor Minti,  Komunitas Motor RX King dan Trail Tremos Ngraho serta 2 komunitas Akustik, dari Sansan Band dan Kanal Akustik. Sambil menikmati lantunan lagu akustik, bagi-bagi takjil kali ini berjalan guyub.

"Bukan hanya kita, Polisi Sektor (Polsek) Ngraho pun tak mau ketinggalan merasakan keseruan bagi-bagi takjil," jelasnya kepada blokBojonegoro.com 

Sementara puncak kegiatan dari para pemuda di Ngraho ini, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei di taman purbasari dengan kegiatan serupa. Dari kegiatan ini, diharapkan seluruh pemuda yang ada dapat selalu mempererat tali silaturahim antar komunitas. 

"Juga berbagi kebahagiaan di setiap Bulan Ramadan," pungkas Aris

Tag : takjil, komunitas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini