Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov 2019

Stamina Pemain, Masih Jadi PR Bojonegoro U-21

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 May 2019 20:00

Stamina Pemain, Masih Jadi PR Bojonegoro U-21

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pembenahan terus dilakukan Bojonegoro U-21 untuk menghadapi turnamen Porprov Jawa Timur keenam yang akan diselenggarakan pada Juli 2019 mendatang. Dalam hal ini, Kabupaten Bojonegoro bersama Lamongan, Tuban dan Gresik menjadi tuan rumah bersama.

Meski bulan ramadan, Eko Budi Prasetyo dan kawan-kawan terus melakukan latihan intensif di bawah arahan tim pelatih.

Porsi materi latihan lebih difokuskan pada pengulangan latihan yang sudah diprogramkan oleh tim pelatih. Menurut Manajer Cabor sepakbola, Ali Mahmud, tim pelatih masih fokus pada pembenahan proses transisi dan kekompakan tim.

"Kami fokus pembenahan transisi dari pemain bertahan ke penyerang dan sebaliknya. Progresnya bagus dan kita kembangkan pada pertahanan," ungkapnya.

Menurutnya, saat ini, anak asuh Putut Wijanarko tersebut mengalami peningkatan yang lumayan signifikan dibanding sebelumnya. Kekompakan antar pemain mengalami peningkatan yang menonjol, sebab saat diluar lapangan mereka juga selalu bersama sehingga sudah seperti keluarga.

Walaupun mengalami peningkatan tentang kekompakan antara individu, tim pelatih masih mempunyai pekerjaan rumah yang lumayan berat. Sebab, para punggawa Bojonegoro U-21 masih lemah dalam stamina.

"Kalau fisik masih belum maksimal dan masih menjadi pekerjaan rumah bagi kita. Namun untuk mendongkrak stamina para pemain dalam satu minggu kita ada latihan rutin setiap sore hari dan setelah salat tarowih, kecuali hari minggu saja karena libur," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Untuk menakar kesiapan dari pemain, rencananya manajemen akan menggelar laga uji coba melawan Persikaba Blora pada Kamis 30 Mei di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Sehingga sebelum kompetisi bergulir, kekurangan dari para pemain bisa dievaluasi. [din/mu]

Tag : bojonegoro u-21, porprov



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini