16:00 . Harga Cetakan Antam Turun, UBS Justru Naik   |   15:00 . 1 Jiwa Melayang, Pemdes Kandangan Imbau Tetap Waspada DBD   |   14:00 . Sepanjang 2021, Dinas Damkar Tangani 445 Sarang Tawon   |   13:00 . Era Baru Perdagangan Fisik Emas Digital di Bursa Berjangka Dimulai   |   12:00 . Bupati Anna Siapkan 4000 Beasiswa untuk Mahasiswa Tugas Akhir   |   11:00 . Kecelakaan Bus Margo Djoyo, 1 Orang Meninggal 5 Luka-luka   |   10:00 . Video Proses Evakusi Badan Bus Terguling di Jalur Bojonegoro Surabaya   |   09:00 . Video Kecelakaan Bus Terguling di Jalan Bojonegoro Surabaya   |   08:00 . Bus Terguling di Jalan Bojonegoro - Surabaya   |   07:30 . Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso   |   07:00 . Jangan Langsung Dimarahi Jika Nilai Sekolah Anak Menurun, Bisa Jadi Gejala Stres Belajar   |   19:00 . Pelajar Bojonegoro Ikuti Virtual Zoom Meeting Himabo Goes To Campus   |   18:00 . Sinergi TNI-Polri Bersama Wartawan Bojonegoro   |   16:00 . Dinkes Bojonegoro Catat 112 Kasus DBD, 2 Orang Meninggal   |   14:00 . Melawan Belanda dengan Ilmu Kasat Mata   |  
Tue, 18 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Safari Ramadan Gubernur Jatim

Gubernur: Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Kota Bojonegoro Stabil

blokbojonegoro.com | Friday, 24 May 2019 14:00

Gubernur: Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Kota Bojonegoro Stabil

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Gubernur Jawa Timur, tidak menyiakan-nyiakan kegitannya dalam kegiatan safari Ramadan di Kabupaten Bojonegoro, salah satunya melakukan sidak ke Pasar Besar Kota Bojonegoro, Jumat (24/5/2019) guna memantau harga-harga beberapa kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri.

Dalam kunjungan sidak tersebut, Gubernur Jatim langsung berinteraksi dengan para pengunjung para yang berada di Pasar Besar Kota Bojonegoro. Dalam kesempatan tersebut Khofifah Indar Parawansa juga menanyakan beberapa harga barang dan harga sembako maupun kebutuhan pokok lainnya kepada para pedagang.

"Kunjungan ke pasar Bojonegoro guna memantau harga kebutuhan pokok jelang lebaran," ungkap Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Dirinya menegaskan harga maupun kebutuhan pokok jelang lebaran ini agar selalu dipantau agar tidak mengalami kenaikan harga maupun kehabisan stok, pasalnya, selama bersafari Ramadan yang telah dilakukan untuk sementara ini harga kebutuhan pokok masih relatif stabil.

"Kalaupun untuk stok beberapa kebutuhan pokok dipastikan tidak akan mengalami kelangkaan dan bisa memenuhi kebutuhan bila ada kelangkaan," tegas perempuan yang pernah menjabat Menteri Sosial (Mensos).

Dalam sidaknya itu, Khofifah sempat menyusuri lorong pedagang pasar yang menjual bumbu dapur, Daging ayam, daging Sapi dan pedagang beras. Sontak dalam kesempatan itu, para pengunjung maupun pedagang pasar sempat mengabadikan berswafoto bersama Gubernur Jatim tersebut.

Kedatangan Gubernur Jatim ke Bojonegoro ini memang sudah beberapa kali, untuk melihat kondisi pasar kota Bojonegoro. Walaupun begitu dalam kunjungannya mendapat animo pedagang maupun pengunjung pasar terlebih lagi, Gubernur tanpa canggung mengajak interaksi langsung.

"Selain memantau harga kebutuhan pokok dan barang lainnya, tadi juga bu Khofifah juga memborong nasi jagung," kata Marni salah satu pedagang kota Bojonegoro.

Seperti diketahui, Gubernur Jatim dalam kunjungan ke Bojonegoro ini dalam acara Safari Ramadaan, di mana sebelumnya Gubernur Jatim juga membuka Bazar Ramadan di halaman Bakorwil dan juga melaksanakan Sahur Bersama di Taman Rajekwesi Bojonegoro.[saf/ito]

 

Tag : kunjungan, gubernur, jatim, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat