Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Disbudpar Bojonegoro Siapkan Hiburan Saat Lebaran

blokbojonegoro.com | Saturday, 25 May 2019 08:00

Disbudpar Bojonegoro Siapkan Hiburan Saat Lebaran

Reporter : -

blokBojonegoro.com - Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro akan membuat libur Lebaran lebih meriah. Berbagai even sudah disiapkan untuk memberikan hiburan bagi para wisatawan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro,  Amir Syahid mengatakan, setidaknya ada 6 kegiatan yang bisa dikunjungi para pemudik atau wisatawan di tiga tempat wisata yakni Dander Park, Kayangan Api dan  Waduk Pacal. Even digeber mulai 8 hingga 9 Juni 2019.

"Ada musik elektone, oklik, campursari dan reog," kata Amir.

Untuk even pertama tanggal 8 Juni akan digelar musik elektone di Dander Park, sedangkan di Kayangan Api musik campursari. Di hari yang sama untuk pengunjung Waduk Pacal akan disuguhkan musik tradisional oklik.

Kemudian hari ke dua tanggal 9 Juni akan digelar musik oklik di Dander Park,  pertunjukan kesenian reog di Kayangan Api sedangkan di Waduk Pacal musik elekton. Even tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Amir menambahkan pertunjukkan musik dan kesenian tersebut digelar gratis untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung dan liburan di tiga wahana wisata andalan Bojonegoro. "Harapannya kunjungan tempat wisata saat Lebaran nanti semakian ramai,"pungkasnya.[oel/ito]

Tag : hiburan, pemkab, bojonegoro, disbudpra, lebaran, wisata



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini