Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengumuman Kelulusan SMP, Hanya Undang Orang Tua Siswa

blokbojonegoro.com | Saturday, 25 May 2019 10:00

Pengumuman Kelulusan SMP, Hanya Undang Orang Tua Siswa

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pengumuman kelulusan jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) direncanakan bakal diumumkan secara serentak hari Rabu (29/5/2019) mendatang. Hal tersebut berdasarkan Domnis yang diterima oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro.

Nantinya, saat pegumuman kelulusan tersebut, direncanakan tekhnisnya bakal melibatkan orang tua siswa, sekaligus untuk memberikan pengetahuan tentang pentunjuk pelaksanaan PPDB untuk masuk sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, Hanafi mengungkapkan pengumuman siswa jenjang SMP nanti masing-masing sekolah bakal hanya melibatkan orang tua, dan rencananya bakal diumumkan Rabu (29/5/2019) mendatang.

"Rencananya, pengumuman kelulusan itu dilaksanakan Senin (27/5/2019), namun hari Senin tersebut masih membahas teknis kelulusan itu di tingkat Provinsi," ucap Hanafi kepada blokBojonegoro.com.

Masih kata Hanafi, teknis pengumuman kelulusan tersebut dipasrahkan melalui sekolah masing-masing, jadi saat pengumuman itu siswa tidak diperlu datang ke sekolah dan hanya orang tua siswa yang datang.

Meski belum mengetahui secara pasti hasil nilai UNBK SMP tahun 2019, namun diharapkan hasil nilainya bisa mengalami peningkatan, sehingga dengan peningkatan hasil itu bisa menjadi tolak ukur pembelajaran di masing-masing sekolah.[saf/ito]

Tag : pengumunan, kelulusan, smp, bojonegoro, disdik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini