Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#Ngabuburit

Perpusda Bojonegoro, Tempat Alternatif untuk Ngabuburit

blokbojonegoro.com | Saturday, 25 May 2019 16:00

Perpusda Bojonegoro, Tempat Alternatif untuk Ngabuburit

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Bulan Ramadan, animo masyarakat yang berkunjung ke Perpustakaan Daerah (Perpusda) Bojonegoro terbilang cukup banyak bahkan banyak pula masyarakat untuk manfaatkan sebagai tempat ngabuburit. Pasalnya, banyak masyarakat yang ingin menghabiskan waktu sembari membaca buku maupun berinternet di Perpusda tersebut.

Menurut Kasi Pelayanan Perpustakaan, Perpusda Bojonegoro, Heri Purwanto mengatakan meski bulan Ramadan kunjungan di perpusda terbilang cukup stabil, bahkan dari catatan laporan pengunjung setiap harinya rata-rata ada 60 hingga 80 pengunjung yang datang ke Perpusda ini.

"Rata-rata pengunjung yang datang di bulan Ramadan untuk bermain internat dan baca buku berbagai segmen, sembari habiskan waktu puasa di Perpusda ini," bebernya kepada blokBojonegoro.com.

Perpusda Bojonegoro memang dapat dijadikan tempat yang asik untuk "ngabuburit" selama Ramadan. Mengingat, di tempat ini banyak berbagai jenis buku untuk berbagai kalangan usia yang dapat dimanfaatkan untuk menambah ilmu.

Heri sapaan akrabnya menambahkan, selama bulan Ramadan, jam operasional perpustakaan mengalami perubahan jadwal. Namun, perubahan tersebut tidak menyurutkan animo masyarakat untuk membaca dan berkunjung.

Adapun selama Ramadan jam buka Perpustakaan Daerah Bojonegoro tetap buka seperti biasa hanya saja jam kunjungnya yang berubah yakni untuk hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 15.00 WIB. "Dengan adanya jadwal tersebut diimbau kepada semua masyarakat untuk dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia di Perpustakaan," pungkasnya. [saf/ito]

Tag : ngabuburit, perpusda, bojonegoro, ramadan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini