Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penggilingan Padi Terbakar

Kerugian Ditaksir Mencapai Rp75 Juta

blokbojonegoro.com | Wednesday, 29 May 2019 21:30

Kerugian Ditaksir Mencapai Rp75 Juta

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kebakaran penggilingan padi yang terjadi di Desa/Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro mengakibatkan kerugian hingga puluhan juta rupiah.

"Taksir kerugian mencapai 75 juta rupiah," kata pejabat BPBD Bojonegoro, Nadhif Ulfia.

[Baca juga: Saat Tarawih, Penggilingan Padi di Gayam Terbakar ]

Adapun kerugian materi dari penggilingan padi milik Muhammad Uzaini yang terbakar, meliputi 1 unit penggilingan padi ukuran 8x9 meter, beras 3 Kwintal, Gabah 15 Sak, dedak padi dan sepeda motor.

Seperti diberitakan sebelumnya, bersamaan dengan dilaksanakannya salat Isyak dan tarawih, warga Desa/Kecamatan Gayam, terutama di RT 04/RW 01, dibuat geger. Sebab, api tiba-tiba membumbung tinggi dan membakar salah satu bangunan di tempat tersebut.

Tempat penggilingan padi milik Muh Kuzaini (57) terbakar beserta barang-barang yang ada di dalamnya. Informasi blokBojonegoro.com, Rabu (29/5/2019) malam menyebut, kejadian sekitar pukul 19.00 WIB. [ito/lis]

Tag : kebakaran, pemadam, api, penggilingan, gayam, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini