Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengamanan Lebaran, Kecamatan Kepohbaru Mulai Siapkan Personil

blokbojonegoro.com | Wednesday, 29 May 2019 13:00

Pengamanan Lebaran, Kecamatan Kepohbaru Mulai Siapkan Personil

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kecamatan Kepohbaru mulai mempersiapkan pengamanan dengan matang dengan melibatkan semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan yang mulai dibahas hari ini, Rabu (29/5/2019).

Sekretaris Camat Kepohbaru, Kayat mengatakan, demi keamanan Hari Raya Idul Fitri ini akan dilakukan pengamanan yang sangat ketat di wilayah Kecamatan Kepohbaru.

"Pengamanan tersebut akan dilakukan mulai H-2 lebaran hingga H+6 yang biasanya di sini ada kupatan," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Menurutnya pengamanan ini melibatkan Polsek Kepohbaru, Koramil, dan juga Satpol PP. Kemudian pengamanan yang ekstra akan dilakukan pada hari H Lebaran. seluruh Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Banser dan semua organisasi pencak silat yang ada di Kecamatan Kepohbaru akan ikut mengamankan serta memantau situasi wilayah.

"Jumlah personil yang akan di libatkan meliputi 23 personil dari Polsek, 18 personil dari Koramil, 6 Personil Satpol PP, 40 personil Banser dan di tambah dari masing-masing organisasi pencak silat," pungkasnya. [aim/ito]

Tag : mudik, lebaran, bojonegoro, posko



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini