Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bangun Kebersamaan, Kartar Desa Mojo Bagi-Bagi Takjil

blokbojonegoro.com | Friday, 31 May 2019 20:00

Bangun Kebersamaan, Kartar Desa Mojo Bagi-Bagi Takjil

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dalam rangka membangun kebersamaan dan berbagi pada sesama di Bulan Ramadan, Karang Taruna Desa Mojo, Kecamatan Kalitidu menggelar kegiatan berbagi takjil di Jalan Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Pertigaan Desa Talok, Dukuh Ngeringinkembar, Minggu (31/5/19).

Sejumlah 200 takjil ludes dalam waktu satu jam, yang dibagikan untuk para pengguna jalan di persimpangan tersebut, karena merupakan jalan utama dan pusat keramaian masyarakat.

"Takjilnya berupa makanan ringan dan minuman yang diberikan oleh 41 anggota Karang Taruna Tunas Harapan kepada para pengendara yang melintas," ungkap Ketua Karang Taruna Cahyono Dwi Saputra.

Menurut Cahyo, walau paket makanan takjil yang disiapkan anggotanya sangat sederhana, namun diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berpuasa dan hendak berbuka di jalan. Khususnya, ke pengguna jalan roda dua.

“Kami niatnya baik, niat yang timbul dari hati seluruh anggota. Juga intinya meningkatkan jalinan silaturahmi antar anggota dan masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan bagi takjil ini sengaja diadakan dengan alasan banyak pengendara dari  yang masih beraktifitas. Selain itu merupakan wadah bagi pemuda untuk ber interaksi langsung dengan masyarakat bukan hanya dalam hal kegiatan formal saja tapi juga sosial seperti ini.

"Agenda ini baru pertama kali dilakukan, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang berpuasa terutama bagi mereka yang masih di jalan,” tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [din/lis]

Tag : takjil, berbagi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini