16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov 2019

Tinggal Hitungan Hari, Porprov Jatim Segera Bergulir

blokbojonegoro.com | Monday, 17 June 2019 19:00

Tinggal Hitungan Hari, Porprov Jatim Segera Bergulir

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebentar lagi Provinsi Jawa Timur akan mengadakan hajat besar, yaitu Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov Jatim) 2019 pada tanggal 6 hingga 13 Juli 2019, yang akan diselenggarakan di empat Kabupaten yaitu Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Kabupaten Gresik.

Pembukaan Porprov ke enam tahun 2019 ini akan dilaksanakan pada 6 Juli 2019 di Kabupaten Lamongan.


Dandi Suprayitno selaku ketua Pelaksana Porprov  Kabupaten Bojonegoro menjelaskan, Kabupaten Bojonegoro sebagai salah satu tuan rumah sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari.

Kegiatan Porprov ini, kata Dandi, akan diawali dengan pengambilan api abadi di wisata Khayangan api, kemudian obor api akan dikirab menuju Kota Bojonegoro.

"Dengan rute Kecamatan Dander, Temayang, Sugihwaras, Kedungadem, Sumberrejo dan akan disemayamkan di Pendopo Kabupaten, keesokannya obor api akan menuju Kabupaten Tuban,” jelasnya.


Selain itu, Dandi menambahkan, cabang olah raga dan venue (tempat) yang akan digunakan dalam pelaksanaan Porprov di Bojonegoro ada 7 venue untuk 12 Cabang olah raga.

Venue Stadion Letjen H. Soedirman untuk pertandingan Sepakbola; GOR Dabonsia untuk pertandingan Cabor Bola Voli Indoor dan Petanque.

Selanjutnya GOR SMAN 3 Bojonegoro untuk Sepak Takraw, Anggar. Sedang untuk GOR SMT untuk Panahan dan Judo. Untuk di Gedung Serbaguna akan digunakan Cabor Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga.

Venue Gedung Ungu di Jalan Jaksa Agung Suprapto untuk Cabor Tenis Meja, dan Gedung Angling Dharma Pemkab Bojonegoro untuk Cabor Catur.

"Semua sedang kita siapkan kematangannya," terangnya.


Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah berharap, keuntungan Bojonegoro sebagai tuan rumah harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, Porprov Jatim 2019 ini juga merupakan peluang untuk mempromosikan wisata dan potensi lainnya yang dimiliki Bojonegoro.

Selain prestasi, kata bupati, juga harus ada nilai pergerakan ekonomi bagi masyarakat Bojonegoro. “Selamat datang di Bojonegoro, selamat bertanding, dan junjung tinggi sportifitas. Pinarak Bojonegoro,” sambut Bupati Anna Mu'awanah. [ito/mu]

Tag : porporv jatim, olahraga, sport



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat