07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

36 PNS di Bojonegoro Terima SK Pensiun

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 June 2019 14:00

36 PNS di Bojonegoro Terima SK Pensiun

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro menyerahkan SK Pensiun TMT 1 Juni 2019. Acara yang diselenggarakan di ruang Angling Dharma ini dihadiri oleh wakil Bupati Bojonegoro, kepala BKPP, Perwakilan Kantor Cabang Taspen, Selasa (18/6/2019).

"Acara ini merupakan upaya meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada para PNS Daerah yang telah selesai mengabdikan diri pada pemerintah Kabupaten Bojonegoro," kata Plt. BKPP Kabupaten Bojonegoro Djoko Lukito.

Dalam penerimaan SK Pensiun ini sekaligus juga diterimakan Kartu Identitas Pensiun (KARIP), bukti transfer  keuangan berupa Tabungan Hari Tua (TASPEN) dan Gaji Pensiun Pertama, sehingga pasca penerimaan SK Pensiun para PNS Purna Tugas merasa nyaman tidak lagi direpotkan dengan pengurusan administrasi hak-hak ketaspenan dan keuangan.

"Acara ini juga sebagai wahana terjalinnya komunikasi dan saling bersilaturahmi antar sesama PNS," tambahnya.

Perwakilan dari PNS Purna Tugas, Mustafa menyampaikan, rasa terima kasih kepada pemkab Bojonegoro karena telah memberikan pelayanan dengan baik. Di mana pihaknya tidak perlu untuk mengurus Taspen ke Surabaya.

"Terima kasih atas bimbingan dari bupati dan wakil bupati kepada kami semua, kami telah mendapat pelajaran penting selam mengabdi di Bojonegoro," kata Mustafa.

Kepala Kantor Cabang Utama Taspen Surabaya, Chairul menyampaikan, para PNS Purna Tugas tidak perlu repot-repot mengurus Taspen ke Surabaya . "Karena pemkab Bojonegoro sudah mengurus keperluan tersebut. Ini semua berkat kerjasama pemkab Bojonegoro dengan PT. Taspen yang ingin mempermudah pelayanan," terang Chairul.

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto menyampaikan selamat karena telah lulus dengan baik selama mengabdi di pemkab Bojonegoro. "Selamat menikmati masa pensiunan bersama keluarga. Terima kasih atas pengabdian bapak ibu selama di pemkab Bojonegoro ini. Sumbangsih kerja bapak ibu sangat penting bagi pemkab Bojonegoro," ucap Wabup.

Diharapkan para PNS Purna Tugas tetap melakukan pengabdian kepada masyarakat meski sudah purna tugas. "Karena sejatinya mengabdi kepada masyarakat tidak hanya waktu masih bekerja sebagai ASN namun sesudah menjadi PNS tetap perlu untuk mengabdi kepada negara," harap Wabup.

Pada periode 1 Juni 2019 PNS Kabupaten Bojonegoro yang memasuki masa pensiun sejumlah 36 Orang terdiri dari:

1.    Pejabat Struktural Eselon IV sebanyak 7 orang:

a.    Kasi Peralatan Dan Laboratorium Dinas PU Bina Marga Dan Penataan Ruang
b.    Kepala Upt Bina Marga Wilayah Iv Dinas Pu Bina Marga Dan Penataan Ruang
c.    Kepala Upt Bina Marga Wilayah Vi Dinas Pu Bina Marga Dan Penataan Ruang
d.    Ka. Tu Upt Bina Marga Wilayah Ix Dinas Pu Bina Marga Dan Penataan Ruang
e.    Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Dinas Sosial
f.    Kasubbag Umum, Kepegawaian Dan Keuangan Kecamatan Padangan,
g.    Kasi Pemerintahan Kecamatan Sugihwaras

2.    Pejabat fungsional sebanyak 29 orang:

a.    Perawat = 1 orang
b.    Penyuluh pertanian = 1 orang
c.    Guru dan atau guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah sebnyak 23 orang serta sebanyak 4 orang lainnya adalah pejabat fungsional umum/staf

Tag : PNS, purna, tugas, pensiun, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat