07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Forkopimda Halal Bihalal Bersama PEPC

blokbojonegoro.com | Friday, 21 June 2019 20:30

Forkopimda Halal Bihalal Bersama PEPC

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Masih di bulan Syawal 1440 Hijriyah, keluarga besar PT Pertamina EP Cepu (PEPC), menggelar halal bihalal di Talok Residence, Kecamatan Kalitidu, Jumat (21/6/2019). Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, beberapa Kepala SKPD, Kapolres Bojonegoro, Komandan Distrik Militer, Bakorwil, Direktur dan Wakil Direktur 3 PM Aka Migas, Forpimka Sekitar Operasi Jembaran Tim Biru, serta Pekerja PEPC.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut PEPC, Jamsaton Nababan menyampaikan,PT PEPC untuk pertama kali melakukan rekruitmen kepada siswa lulusan baru Tingkat SLTA se kab Bojonegoro. Saat ini sudah mulai masuk tahap tes kesehatan. Pada akhirnya nanti akan diambil sebanyak 120 siswa untuk dididik menjadi tenaga kerja yang trampil dan profesional.

Di kesempatan yang sama, Wabup Budi Irawanto, sebelum menyampaikan sambutannya mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selanjutnya Budi Irawanto mengatakan bahwa antara Pemkab. Bojonegoro dengan PEPC selama telah terjalin kerjasama yang baik.

"Seperti yang disampaikan oleh  Dirut PEPC Jamston Nababan, PEPC telah melakukan rekrutment lulusan SLTA Bojonegoro untuk dipekerjakan sebagai operator JTB (Jimbaran Tiung Biru)," kata Wabup.

Diharapkan, hal tersebut dapat dilaksanakan secara terus menerus sehingga dapat membangun kedekatan dengan masyarakat, dan berharap sinergitas antara pemerintah daerah serta stakeholder lainnya dapat dijaga dan ditingkatkan.

Budi Irawanto juga menjelaskan bahwa kita melewati rangkaian pilkada, pilpres beberapa bulan yang lalu, dan pada bulan Juni akan melaksanakan Pilkades serentak Se- Kabupaten Bojonegoro.

"Untuk itu pemerintah Bojonegoro mengajak masyarakat harus selalu menjaga ketertiban seperti apa yang telah kita lakukan kemarin," tambahnya.

Di akhir acara, Wakil Bupati Bojonegoro diminta menjadi salah satu juri lomba melukis karyawan PEPC. Dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang.  [ito/lis]

Tag : pepc, forkopimda, bojonegoro, jtb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat