Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Rumah di Gayam DIlalap si Jago Merah, Diduga Akibar Konsleting

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 June 2019 22:00

2 Rumah di Gayam DIlalap si Jago Merah, Diduga Akibar Konsleting

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Kebakaran rumah kembali terjadi di Bojonegoro, kali ini 2 rumah warga di dusun Tlumbung Rt15/Rw3, Desa Manukan Kecamatan Gayam, Bojonegoro dilalap si jago merah Sabtu (29/6/2019) petang.

Petugas Pemadam Kebakaran Pos Padangan, Saefudi mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, diduga karena terjadi korsleting listrik dari salah satu rumah yang ditinggal penghuninya keluar. Akibat kebakaran ini, 2 rumah milik Joko dan Sampurno ludes dilalap api.

"Menerima laporan kebakaran dari warga sekitar pukul 19.30 WIB, Kemudian sampai di lokasi kebakaran pukul 19.41 WIB,"ujar Saefudin.

Sebanyak 5 Unit Mobil Damkar Pos Kota dan Padangan denga 17 personil dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Baru setelah satu jam petugas pemadam kebakaran berjuang, api dapat dipadamkan pada pukul 21.15 WIB.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp112 juta. Satu rumah kayu dengan perabotnya milik Joko (40) ludes terbakar, sedangkan rumah milik Sampurno hanya terbakar sebagian. [fin/ito]

Tag : kebakaran, rumah, tlumbung, manukan, gayam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini