Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov Cabor Sepakbola

Babak Pertama Skor Sama Kuat 1-1

blokbojonegoro.com | Thursday, 04 July 2019 16:00

Babak Pertama Skor Sama Kuat 1-1

Reporter: Mokhammad Arifin

blokBojonegoro.com - Sempat tertinggal 0-1 atas Kota Malang dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke-IV cabang olahraga sepakbola yang digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, anak asuh Coach Putut Wijanarko bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Meski serangan demi serangan dibangun kedua kesebelasan di sisa waktu babak pertama plus tambahan '2 menit, kedua kesebelasan masih belum bisa menambah kedudukan.

Gol dari Kota Malang dihasilkan dari kaki pemain nomor 15 Alan Nuri di menit '11, sedang gol Bojonegoro dilesakkan oleh Sebastian Diego (10) pada menit ke '25.

Meski pada menit ke '33 Kota Malang mendapatkan kesempatan emas penalti, berkat kelincahan kiper Bojonegoro M. Adib bola berhasil diamankan, dan skor sama kuat 1-1 hingga turun minum.

Sayang, pada menit ke '37, saat Kota Malang mendapatkan hadiah tendangan bebas, saat itu kiper Bojonegoro dan pemain Kota Malang berebut bola lambung yang terbang bebas di atas gawang Bojonegoro. Disinyalir karena berebut bola, kiper Bojonegoro terjatuh.

Sempat terdiam beberapa saat di depan gawang, kiper M. Adib harus ditandu keluar dan Coach Putut harus menurunkan penjaga gawang pengganti Heri. [fin/mu]

Tag : porprov, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini