Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Fun Bike Toure Kedungadem 2019, Peserta Tumpah Ruah

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 July 2019 09:00

Fun Bike Toure Kedungadem 2019, Peserta Tumpah Ruah

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - 'Kedungadem Fun Bike Toure 2019' yang di gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 oleh Polsek Kedungadem, BMT Amanah Bersama (AB) dan Komunitas Gowes Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro berjalan dengan meriah, minggu (7/7/2019).

Dari pantauan blokBojonegoro.com acara yang berlangsung di Lapangan Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai Kabupaten tetangga yang tumpah ruah memadati start dan finish yang berada di Jalan Raya Tumbrasanom Kedungadem.

Seperti halnya yang di jelaskan salah satu panitia, Rofiul bahwa ada beberapa peserta yang agak kesiangan sebab banyak peserta undangan dari berbagai Kabupaten.

"Kabupaten yang kami undang seperti Tuban, Lamongan, Gresik, Surabaya, Cepu, Blora, Malang, Pati dan masih banyak lagi," terangnya.

Sementara itu, peserta asal Surabaya, Jofir mengaku sudah berangkat sejak Sabtu lalu dan menginap di Bojonegoro guna menghindari keterlambatan.

"Kemarin saya rombongan sekitar 50 orang yang tiba di Bojonegoro sejak kemarin," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com. [aim/lis]

 

Tag : fun bike, kedungadem, peserta



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini