16:00 . Dekopinda Bojonegoro Ikuti Unjuk Rasa Tolak OJK Awasi Koperasi   |   15:00 . Pemkab Bojonegoro Raih 17 Besar Kovablik Lewat Inovasi SMASH RSUD Sumberrejo   |   13:00 . Komunitas Ibu Profesional Akan Gelar Tour the Talent   |   20:00 . Jelang Pemilu, 749 Calon PPK Ikuti Tes CAT   |   19:00 . Curah Hujan Tinggi, TPT Jembatan Jetak Bojonegoro Longsor   |   18:00 . Waspada Penipuan Digital, Masyarakat Perlu Bijak Bermedsos   |   17:00 . Cegah Longsor dan Banjir, Pemkab Bojonegoro Bangun Tebing Penahan   |   16:00 . Polisi Terus Selidiki Laporan Dugaan Sertifikat Tanah Palsu di Kasiman   |   15:00 . Tips Hemat Hadapi Godaan Diskon Belanja Akhir Tahun   |   14:00 . Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi APBDes Deling   |   13:00 . UINSA Terima Anugerah Top 45 Publik Inovasi Terbaik   |   12:00 . Diduga Kurang Konsentrasi, Remaja Meninggal Dunia Usai Menabrak Pemotor di Dander   |   08:00 . Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Juknis Inpres Pengadaan Kendaraan Listrik Kedinasan   |   07:00 . Bayi Rewel Saat Tidur Malam, Apa Bisa karena Ruam Popok?   |   19:30 . Oknum BPN Bojonegoro Dilaporkan Atas Dugaan Sertifikat Tanah Palsu   |  
Wed, 07 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Keputusan DPP PDIP, Pengurus dan Kader Harus Dipatuhi

blokbojonegoro.com | Monday, 08 July 2019 14:00

Keputusan DPP PDIP, Pengurus dan Kader Harus Dipatuhi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca Konfercab PDIP Kabupaten Bojonegoro di Surabaya, Minggu (7/7/2019), dinamika partai berlambang banteng terus berjalan. Seharusnya keputusan rekomendasi DPP PDIP wajib dihormati pengurus dan kader partai di Kota Ledre.

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan mengungkapkan, keputusan DPP Partai adalah yang terbaik bagi partai. Sehingga perlu mengambil sikap hasil Konfercab DPC PDI Perjuangan Bojonegoro kemarin.

Di mana DPP telah merekomendasikan tiga nama untuk menjadi ketua, sekretaris dan bendahara DPC yakni ketua Abidin Fikri, Hasan Abrory dipercaya menjadi Sekretaris dengan didampingi Bambang Sutriyono sebagai Bendahara. "Rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP terkait KSB (Ketua, Sekretaris, Bendaraha) DPC, adalah keputusan yang terbaik bagi partai, dan wajib dihormati oleh seluruh kader partai," ungkapnya, Senin (8/7/2019).

Selain itu rekomendasi DPP tidak ada yang dilanggar dalam proses Konfercab tersebut, sebab semua dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Partai nomor 28 tahun 2019 tentang konsolidasi partai. Sehingga 3 nama yg direkomendasi DPP tersebut tentu sudah melalui proses sedemikian rupa, dengan berbagai pertimbangan demi kemajuan partai kedepan.

Ditambahkan Donny, terkait sikap peserta Konfercab dari perwakilan PAC PDIP itu merupakan bentuk dinamika dan masukan untuk perbaikan partai. Pasalnya mereka mempunyai harapan-harapan dari kader partai dibawah yang perlu diserap dan kemudian dijalankan oleh kepengurusan DPC ke depan.

"Seluruh kader partai mesti menjunjung tinggi keputusan partai. Kalau kemudian Konfercab diskors untuk dilanjutkan menunggu penjadwalan kembali oleh DPP, maka semua menunggu kebijakan DPP. Terpenting apapun kebijakannya nanti, maka semua kader dan struktur partai wajib mentaati," imbuhnya Dony yang juga ketua karang taruna Kabupaten Bojonegoro.

Serta membangun partai adalah perwujudan gotong royong. Siapapun yg memegang nakhoda, kita meyakini itu adalah keputusan terbaik bagi partai untuk lebih progresif dalam mengabdi kepada kepentingan rakyat. [zid/ito]

Tag : konfercab, pdip, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat