Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengurus Baru DPC PDIP Bojonegoro

Solidkan Partai, Sinergi Kebijakan Pemkab

blokbojonegoro.com | Friday, 19 July 2019 16:00

Solidkan Partai, Sinergi Kebijakan Pemkab

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca pelantikan pengurus baru DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro 2019-2024, pengurus berkomitmen akan lebih mensolidkan partai. Selain itu partai berlambang banteng di Kota Ledre ini juga ingin bersinergi dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, Hasan Abrory mengaku, akan melakukan konsolidasi internal dan menata sistem kerja partai dari tingkat cabang sampai ke tingkat anak ranting. Hal itu sebagai bentuk partai pelopor untuk bersinergi dan mengawal pemerintahan Jokowi Widodo- Ma'ruf Amin periode kedepan.

"Juga melakukan kerja partai mengedepankan asas demokrasi terpimpin sampai tingkatannya, dengan menjalankan 3 pilar partai sebagai wujud gotong royong untuk kesejahteraan rakyat," ungkapnya, Jum'at (19/7/2019).

Selain itu Rory panggilan akrabnya, akan mengundurkan diri sebagai ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Bojonegoro, sebagai wujud regenerasi kader sayap partai, agar lebih bisa konsentrasi melakukan kerja partai. Supaya partai bisa semakin solid lagi dan melangkah sejalan dengan pemerintah.

Apalagi kader terbaik PDI Perjungan H. Budi Irawanto, telah terpilih menjadi Wakil Bupati Bojonegoro. "Bersinergi dan mengawal program pemerintah Bojonegoro, terutama memperkuat Mas Wawan (H. Budi Irawanto)," terangnya kepada blokBojonegoro.com. [zid/mu]

Tag : pdip, dpc pdi perjuangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini