Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Puntung Rokok Menyebabkan Sebuah Rumah di Sukosewu Terbakar

blokbojonegoro.com | Sunday, 21 July 2019 20:00

Diduga Puntung Rokok Menyebabkan Sebuah Rumah di Sukosewu Terbakar

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Warga Dusun Payak RT.03/RW.01 Desa Purwoasri, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro dikejutkan sebuah kebakaran rumah di desa setempat,  Minggu (21/7/2019) sore. Kebakaran di rumah Juminah (39) diketahui sekitar pukul 16.30 WIB.

Kebakaran diduga akibat dari puntung rokok. Menurut keterangan Camat Sukosewu, M Yasir kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai Rp 15 juta.

“Api meludeskan rumah korban dengan kerugian mencapai Rp15 juta,” kata Yasir.

Dari data yang dihimpun api cepat membesar akibat rumah milik Juminah tersebut terbuat dindingnya terbuat dari gedek atau anyaman bambu.

Adapun kronologi kebakaran tersebut berawal dari Markum (35) yang melihat asap mengepul dari rumahnya. Selanjutnya Markum mencari asal asap tersebut dan setelah mengetahui asal asap dari rumah Juminah, dirinya meminta tolong pada masyarakat sekitar untuk membantu memadamkan api.

“Warga memadamkan api dengan air dan pohon pisang. Api diperkirakan dari puntung rokok yang masih menyala,” pungkasnya.[oel/ito]

Tag : Kebakaran, purwoasri, bojonegoro, sukosewu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini