Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jatim 2019

Persibo Bojonegoro Kian Kokoh di Puncak Klasemen Grup A

blokbojonegoro.com | Saturday, 10 August 2019 08:00

Persibo Bojonegoro Kian Kokoh di Puncak Klasemen Grup A

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro belum tergoyahkan dari posisi puncak klasemen sementara grup A Liga 3 Jatim 2019. Capaian apik ini tidak lepas dari kemenangan dengan skor 3-0 yang diraih saat berjumpa Bumi Wali FC.

Laskar Angling Dharmo meraih kemenangan telak 3-0 saat bertemu ke Bumi Wali FC  di Stadion Bumi Wali, Kabupaten Tuban, Jum'at (9/8/2019). Kemenangan telak itu meneruskan tren positif Laskar Angling Dharmo diputaran pertama liga 3 Jatim.

Kemenangan telak Persibo atas Bumi Wali tak lepas dari kontribusi besar para pemain yang tampil sangat apik. Mariono dan Agus Budi Prasetyo sukses mencetak gol kemenangan tim asuhan Muhammad Nadhief dalam pertandingan kemarin sore tersebut.

Kemenangan ini meneruskan tren positif Persibo yang dalam dua laga sebelumnya menang 1-0 atas Putra Sinar Giri dan meraih hasil imbang 2-2 kala bertandang ke-markas PSM Madiun.

Berkat 2 kemenangan dan 1 hasil seri, menjadikan Persibo kukuh di puncak klasemen grup A dengan Tujuh poin yang diraih dari tiga pertandingan, dan unggul tiga poin dari Nganjuk Ladang yang baru dua kali bermain hingga saat ini.

Pada laga yang sama, Putra Sinar Giri harus betekut lutut dari tuan rumah Nganjuk Ladang dengan skor 1-0 di Stadion Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk, Jum'at (9/8/2019) kemarin.

Persibo Bojonegoro sendiri masih menyisakan 1 pertandingan lagi pada putaran pertama grup A. Laskar Angling Dharmo bakal bertemu Nganjuk Ladang di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (25/8/2019) mendatang. [din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini