Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PC Fatayat NU Bojonegoro Gelar Safari Qurban

blokbojonegoro.com | Tuesday, 13 August 2019 16:30

PC Fatayat NU Bojonegoro Gelar Safari Qurban

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com – Untuk konsolidasi pimpinan dari kabupaten sampai tingkat kecamatan, Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (PC Fatayat NU) Bojonegoro, menggelar Safari Qurban.

Acara yang berlangsung di aula kantor PCNU Bojonegoro, Jalan A. Yani Kota Bojonegoro itu dihadiri puluhan peserta, Selasa (13/8/2019) siang.

Tampak pengurus tingkat PC dan PAC se Kabupaten Bojonegoro ikut hadir. Selain konsolidasi, acara juga diisi tausiah dari Syuriah PCNU Bojonegoro, KH Maimun Syafi’i.

Dalam sambutannya, Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro, Dr. Hj. Ifa Khoiria Ningrum menjelaskan, kalau kegiatan seperti ini perlu sering dilakukan. Sehingga, kader Fatayat NU bisa eksis dimana saja.

“Sukses pimpinan itu bisa dilihat dari seberapa besar memberi manfaat pada umat di sekitarnya,” jelas Mbak Ifa, sapaan karibnya.

“Fatayat adalah organisasi kader, maka proses kaderisasi harus terus berjalan,” pungkasnya. [din/ito]

Tag : fatayat, nu, bojonegoro, safari, qurban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini