Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT ke 74 Republik Indonesia

Adu Cantik Melalui Rias di Desa Sarangan

blokbojonegoro.com | Monday, 19 August 2019 08:00

Adu Cantik Melalui Rias di Desa Sarangan Model tengah foto bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sarangan.

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com - Berbagai perlombaan digelar rutin untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Termasuk yang ke 74 tahun 2019 ini. Salah satunya di Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Kali ini, perwakilan tiap RT beradu cantik dan gemulai melalui rias dan fashion show. Dua peserta untuk delegasi dirias oleh empat orang yang telah ditunjuk.

Selesai dirias dan telah cantik, lomba dengan tema bebas tersebut dilanjut dengan fashion show. Layaknya model profesional, perwakilan RT tersebut berlenggak-lenggok di atas matras yang sudah disiapkan panitia.

Kegiatan di Balai Desa Sarangan tersebut sangat meriah, karena selama 1,5 jam, perias dadakan dengan model yang tidak kalah aduhai itu saling menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Acara ini digelar untuk menyemarakkan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun 2019 ini," kata Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sarangan, Nur Hidayah, S.Pd, kepada blokBojonegoro.com, Senin (19/8/2019).

Diterangkan, totalitas semua peserta sangat diapresiasi. Karena, lomba rias dan fashion show ini juga untuk mengembangkan bakat serta minat dalam bidang fashion.

Akhiranya keluar sebagai Juara 1 perwakilan RT 05 dengan tema "kasual truni Bali" dan Juara 2 diperoleh RT 01 melalui "pengantin muslimah modern". Selamat ya. [lin/ito]

Tag : HUT RI, lomba, rias, fashion



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini