Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Korsleting Listrik, Toko Ponsel di Cengungklung Terbakar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 20 August 2019 09:00

Diduga Korsleting Listrik, Toko Ponsel di Cengungklung Terbakar

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Diduga Korsleting listrik salah satu toko ponsel milik Kasrini (42) warga Desa Cengungklung Rt 11, RW 02, Kecamatan Gayam terbakar, Selasa (20/8/2019). Kejadian tersebut membuat warga setempat datang ke lokasi untuk membantu pemadaman api tersebut.

Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro, Sukirno membenarkan adanya kejadian tersebut yang menimpa salah satu toko ponsel milik Kasrini (42) warga Cengungklung.

Dirinya menceritakan, awal kronologi kejadian kebakaran itu, terjadi Selasa (20/8/2019) pukul 06.20 WIB yang diduga akibat korsleting listrik di ruang tengah, mengetahui hal itu, Pemilik (Kasrini) langsung berteriak meminta tolong dan akhirnya warga desa setempat langsung berdatangan berusaha untuk memadamkan api.

"Usai mendapat laporan, dua unit mobil Damkar dari Pos Padangan langsung menuju ke TKP untuk memadamkan dan melakukan pembasahan di sekitar lokasi. Api dapat dipadamkan sepenuhnya 30 menit kemudian," terang Sukirno.

Beruntung pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan yang terluka, hanya saja, akibat kebakaran itu, korban menderita kerugian materiil yang ditaksir sebesar 5 juta rupiah. [saf/ito]

 

 

Tag : kebakran, cengungklung, bojonegoro, gayam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini