Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pipa PDAM di Dander dan Purwosari Bocor, Distribusi Air Terganggu

blokbojonegoro.com | Tuesday, 20 August 2019 10:00

Pipa PDAM di Dander dan Purwosari Bocor, Distribusi Air Terganggu

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - PDAM Bojonegoro pagi ini melakukan perbaikan pipa distribusi 12 dim yang bocor di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander. Pengerjaan berlangsung hari ini (20/8/2019) dan menyebabkan distribusi air ke pelanggan terganggu.

Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Bojonegoro, Joko Siswanto mengatakan, perbaikan tersebut berpotensi menyebabkan gangguan distribusi air dari wilayah Dander sampai ke Kota.

"Kami mengimbau pelanggan di sejumlah titik tersebut untuk menampung air. Kami mohon maaf kepada pelanggan atas gangguan dan ketidaknyamanan ini," kata Joko.

Ia menuturkan, perbaikan pipa distribusi juga dilakukan di kawasan Purwosari. Pipa PVC 6 dim di Desa Sambong mengalami bocor. Selama perbaikan pipa yang bocor distribusi air dipastikan terganggu.

Menurut Joko pekerjaan tersebut diperkirakan berlangsung cukup lama karena tingkat kesulitan yang tinggi. Sehingga pelanggan diminta mengisi bak penampungan untuk mencukupi kebutuhan air hari ini.[oel/ito]

Tag : pdam, bojonegoro, pelanggan, layanan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini