Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hiburan Reog Meriahkan Acara Puncak Semarak Agustus Desa Wotan

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 September 2019 13:00

Hiburan Reog Meriahkan Acara Puncak Semarak Agustus Desa Wotan

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Bulan Agustus sudah berakhir, namun kemeriahan Agustus tidak berlalu begitu saja, seperti kemeriahan yang masih terlihat diacara puncak semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang ada di Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Minggu (1/9/2019).

Menurut pantauan blokBojonegoro.com di lokasi acara, masyarakat sangat antusias mengikuti rangkaian acara dimulai dari jalan sehat dan hiburan Musik dan juga Reog yang didatangkan khusus untuk acara kali ini, dan bertepatan dengan tahun baru islam, 1 Muharram 1441 H.

Istri Kepala Desa (Kades) Desa Wotan, Sulasih mengatakan bahwa hiburan Reog ini pertama kali dihadirkan dalam acara HUT RI ke 74 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Wotan, PKK Desa Wotan dan juga Karangtaruna Desa Wotan.

"Ini pun mendadak, menjelang beberapa hari baru mencari Reog untuk hiburan acara ini," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, Kepala Desa Wotan, H Ghufron dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memperingati dan wujud mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sebab merdeka itu bebas tanpa belenggu, maka semarak HUT RI Ke74 tahun ini sebagai wujud syukur kita," pungkasnya. [aim/lis]

Tag : Reog, festival



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini