Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Minim Kontribusi, Persibo Coret Mantan Pemain Persipura

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 September 2019 12:00

Minim Kontribusi, Persibo Coret Mantan Pemain Persipura

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Diego Aldair Werbabkay, menjadi pemain pertama yang dicoret oleh Persibo Bojonegoro pada putaran pertama grup A Liga 3 Jatim 2019.

Ada alasan mengapa manajemen dan tim pelatih tidak meneruskan kontrak pemain senior ini. Selain minim kontribusi disetiap pertandingan, tindakan indiplisiner menjadi alasan utama tim pelatih dan manajemen mencoret Diego.

Diego Aldair merupakan eks pemain Persipura Jayapura yang didatangkan di awal musim 2019 untuk memperkuat Persibo. Pemain kelahiran tahun 1996 ini diharapkan mampu memberi kontribusi maksimal kepada Persibo di Kompetisi Liga 3 Jatim 2019.

Sayangnya, Diego gagal menunjukkan peforma terbaiknya selama membela Persibo. Di beberapa laga uji coba, penampilan Diego dianggap stagnan. Bahkan saat kompetisi resmi, Diego hanya satu kali bermain, kala melawan tuan rumah PSM Kota Madiun.

Sebelum laga melawan Bumi Wali pada 9 Agustus 2019 lalu, Diego izin untuk pulang ke Jayapura. Ia beralasan bahwa neneknya meninggal dunia. Setelah itu, Diego tak kembali lagi ke Bojonegoro.

"Diego sudah resmi dicoret. Sebab tidak ada komunikasi yang bagus dengan kita," ujar Pelatih Persibo Bojonegoro, Muhammad Nadhief.

Dicoretnya Diego sebenarnya tidak memberikan dampak buruk terhadap permainan Laskar Angling Dharmo. Bahkan tanpa Diego, Persibo Bojonegoro berhasil menyapu bersih 3 laga yang tersisa, pasca melawan PSM Kota Madiun.

Andik Robot mengaku, sudah menyiapkan pemain pengganti untuk Diego. Rencananya, ia akan mendatangkan pemain dengan posisi sebagai striker. Sebab saat ini Persibo membutuhkan sosok pemain yang bisa jadi patner Mariono.

"Pasca Libur 1 minggu ini, kita juga akan melakukan evaluasi bersama manajemen apakah juga akan melakukan pencoretan lagi atau tidak," tutup mantan pemain Arema Galatama ini.[din/lis]

Tag : Persibo, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini