Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tunjangan GTT Bojonegoro Naik

blokbojonegoro.com | Monday, 02 September 2019 13:00

Tunjangan GTT Bojonegoro Naik

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Tunjangan Guru Tidak Tetap (GTT) dibawah naungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bojonegoro akan ada kenaikan yang signifikan, kabar tersebut tentunya disambut gembira para GTT.

Selama ini kinerja GTT sangat membantu pendidikan yang ada di Bojonegoro, apalagi tiap tahun ASN di lingkup Dinas Pendidikan terus berkurang.

"Memang ada kabar bakal naik tunjangan bagi GTT di Bojonegoro," kata ketua Forum Honorer K-2 Bojonegoro, Arif Ida Rifai.

Arif mengungkapkan, kenaikan tunjangan ini pastinya sangat diharapkan oleh GTT. "Pasti kabar kenaikan tunjangan ini bisa menjadi semangat bagi GTT," katanya.

Terpisah, Kabid PTK, Dinas Pendidikan Bojonegoro, Aunur Rofiq membenarkan jika akan ada kenaikan tunjangan bagi GTT di Bojonegoro, tapi kenaikan itu masih menunggu APBD Perubahan. Sehingga ia belum berani menyebut berapa angkanya.

"Rencana kenaikan tunjangan itu diterima awal tahun mendatang," cakapnya kepada blokBojonegoro.com.

Meski wacana kenaikan tunjangan GTT sudah diterima, namun pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro masih menunggu  kejelasan berapa angkanya. "Pokoknya kalau sudah jelas kenaikannya, pasti akan segera diumumkan," pungkas Rofiq. [saf/mu]

Tag : tunjangan, disdik, tunjangan guru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini