Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Sakit dan Kelaparan, ODGJ Meninggal di Desa Kunci

blokbojonegoro.com | Monday, 09 September 2019 16:00

Diduga Sakit dan Kelaparan, ODGJ Meninggal di Desa Kunci

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Warga Desa Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro digegerkan dengan telah ditemukannya salah satu mayat tanpa identitas pada Senin (9/9/2019) oleh warga setempa. Diduga mayat tersebut merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (OGDJ).

"Ada laporan ditemukan sosok mayat tanpa identitas, diduga orang dalam gangguan jiwa," kata Plt Kepala Satpol PP Bojonegoro, Arif Nanang.

Lanjut dia, penemuan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga desa setempat pada pukul 10.30 WIB, kemudian langsung melaporkan kepada ketua RT 22 desa setempat, kemudian kejadian itu dilaporkan ke pihak desa, kemudian Babinsa dan Babinkantibmas menuju ke lokasi TKP.

"Diduga meninggalnya Orang Dalam Gangguan Jiwa (OGDJ) akibat sakit dan kelaparan, dugaan tersebut berdasarkan keterangan usai diperiksa oleh pihak Puskesmas," terang Arif sapaan akrabnya.

Setelah diperiksa, rencananya mayat MR X yang diperkirakan usia 45 tahun tersebut langsung bakal dimakamkan ditempat pemakaman umum desa setempat, setelah mendapat ijin dari Kepala Desa Kunci.[saf/ito]

 

Tag : odgj, kunci, dander, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini