11:00 . Asprov PSSI Jatim: Pendaftar Persibo Hanya Pemilik PT yang Sah   |   10:00 . Geluti Usaha Backdrop, Ibu Muda ini Kantongi Omset Jutaan Rupiah   |   09:00 . 549 Peserta Berebut Kursi Perangkat Desa di Sumberrejo   |   08:00 . Manajemen Persibo 'Kebut' Kesiapan Tim   |   07:00 . Waspada Kecanduan Gadget, 40 Persen Anak Habiskan 30 Jam Main HP dalam Seminggu   |   17:00 . Bupati Anna Dukung Penuh Tahapan Verifikasi Menuju KLA   |   16:00 . Verifikasi Lapangan KLA, Dinas P3AKB Sampaikan Kondisi Bojonegoro   |   14:00 . Mbah Galong dan Sejarah Desa Sambong   |   12:00 . Temui Suporter Persibo, Begini Tanggapan Anggota DPRD Bojonegoro   |   10:00 . Suporter yang Mengatasnamakan Bojonegoro Bersatu Gelar Demo   |   08:00 . Sudah Mendaftar, Persibo Bojonegoro Pastikan Ikuti Liga 3   |   07:00 . Hasil Penelitian Ungkap Penderita Mata Minus Meningkat selama Pandemi, Terutama Anak-Anak   |   19:00 . Gowes Bareng Upaya PEPC Eratkan Silaturahim   |   18:00 . Kunjungi KEK Singhasari, AMSI Ditawari Bangun Klaster Media Siber   |   17:00 . Bupati Bojonegoro Pastikan Persibo Daftar Liga 3 Besok   |  
Tue, 15 June 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haru Campur Bahagia, Yudisium Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 September 2019 18:00

Haru Campur Bahagia, Yudisium Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro

Pengirim: Puput Suriyah

blokBojonegoro.com - IKIP PGRI Bojonegoro melaksanakan acara untuk mahasiswa sebelum diwisuda, yaitu yudisium yang berlangsung di aula kampus.

Diikuti seluruh mahasiswa tingkat akhir dari berbagai jurusan, acara ini berlangsung khidmat dan penuh bahagia. Selain itu nampak hadir rektor, wakil rektor, dekan, kaprodi, serta seluruh dosen dan staf kampus.

Dalam sambutannya, Rektor IKIP PGRI Bojonegoro, Sujiran menyampaikan beberapa pesan kepada calon wisudawan dan wisudawati, salah satunya mengenai arti dan nilai sebuah kejujuran dalam hidup.

Apalagi, kata rektor, sebagai seorang yang nanti berkecimpung dalam dunia pendidikan, tentu kejujuran adalah hal pokok dan utama yang harus diutamakan.

"Kami para dosen tentu berharap kelak para calon wisudawan dan wisudawati semuanya bisa sukses, terlebih turut serta dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa, lebih khusus di daerah masing-masing tempat berjuang nanti," pesan Sujiran, Kamis (12/9/2019).

IKIP-3

Selain itu, tentu sebagai seorang alumni, nantinya harus bisa menjaga nama baik almamater dimanapun berada, lebih-lebih sebagai agen perubahan harus bisa turut serta berinovasi positif untuk negara ini.

"Kami berharap wisudawan dan wisudawati tak henti-hentinya berinovasi demi negeri ini," harap Rektor IKIP PGRI Bojonegoro.

Salah satu peserta yudisium, Ninda, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia, akhirnya ia bersama teman-temannya bisa sampai di acara yudisium, tentu masih ada satu moment lagi yang tunggu-tunggu.

"Tinggal menunggu satu langkah lagi yaitu wisuda,” jelas Ninda mengungkapkan perasaannya.

Acara diakhiri dengan pelepasan balon dan foto bersama sebagai tanda terlepasnya beban pada tingkat akhir setelah menempuh rintangan dan perjalanan panjang.

“Saya bangga menjadi keluarga IKIP PGRI Bojonegoro, bersyukur sekali dan sangat bahagia,” kata Ninda, calon wisudawati dari Prodi Pendidikan Matematika. [mu]

Tag : IKIP PGRI Bojonegoro, Wisuda, Yudisium, Kampus IKIP

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 31 May 2021 12:00

    Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda Sesuai dengan Surat Kepala BKN bernomor 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tanggal 28 Mei terkait beberapa peraturan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yang belum di tetapkan oleh pemerintah serta masih ada beberapa usulan revisi...

    read more