Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Maba IAI Sunan Giri Antusias Ikuti Seminar Pembuatan Makalah

blokbojonegoro.com | Sunday, 15 September 2019 16:00

Maba IAI Sunan Giri Antusias Ikuti Seminar Pembuatan Makalah

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Ratusan mahasiswa baru (Maba) Institut Agama Islam (IAI) Sunan Giri Bojonegoro ikuti seminar pembuatan makalah yang diselenggarakan oleh PMII Rayon Raden Paku Sunan Giri Bojonegoro di Gedung Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) lantai dua, Minggu (15/9/2019).

Ketua Rayon PMII Raden Paku, Hartono mengatakan, minat maba dalam seminar pembuatan makalah ini sangat tinggi. Terlihat dari jumlah maba yang mengikuti pelatihan mencapai 110 anak.

"Luar biasa, minat mahasiswa dalam seminar ini sanggat tinggi. Jumlah yang hadir pun melebihi target," ujar Hartono kepada blokBojonegoro.com.

Lanjutnya, seminar dimulai pukul 09.00 WIB, dan pemateri seminar diisi langsung oleh Rektor II IAI Sunan Giri Bojonegoro, yakni Dr. Imroatul Azizah M.Ag selama dua jam penuh memaparkan materi kepada para ratusan Maba.

"Diharapkan pasca mengikuti kegiatan ini, para Maba yang hadir dapat belajar dan mengerti dalam pembuatan makalah dengan baik dan benar," harap Hartono. [lin/lis]

Tag : seminar, maba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini