11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 September 2019 12:00

Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Persibo Bojonegoro saat ini sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan putaran kedua grup A Liga 3 Jawa Timut musim 2019 dan menargetkan sapu bersih di empat laga yang ada.

Persibo pada klasemen Grup A berada di posisi pertama dengan raih sepuluh poin dari 3 kali menang dan satu kali seri. Hasil ini terpaut tiga poin dari runer up klasemen, yaitu Nganjuk Ladang FC dengan tujuh poin.

Pada putaran ke dua ini, anak asuh Muhammad Nadhief itu akan berhadapan dengan runner up klasemen, Nganjuk Ladang yang dipertandingan putaran pertama Agus Budi dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 2-0. Sesuai rencana pertandingan bakal digelar di Stadion Anjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk pada 05 Oktober mendatang.

Bermain sebagai tim tamu jelas menjadi tantangan sendiri bagi para punggawa Laskar Angling Dharmo, apalagi Nganjuk Ladang bakal didukung penuh oleh suporter fanatiknya. Sehingga bakal menjadi ganjalan yang cukup sulit pada laga perdana putaran ke dua.

Muhammad Nadhief menjelaskan ada beberapa hal yang harus dibenahi jika didasarkan hasil pada putaran pertama. Penyelesaian akhir menjadi sorotan khusus meski secara permainan sudah membaik.

"Lini depan kita sebenarnya sudah baik, tetapi kita belum bisa menemukan pemain yang bisa menjadi rival Mariono untuk menjadi ujung tombak Persibo" kata pelatih asal Kabupaten Tuban ini.

Khusus untuk penyelesaian akhir, Muhammad Nadhief menjelaskan jika saat ini masih ada waktu untuk melakukan perbaikan. Pihaknya akan menambah beberapa pemain baru, khususnya pemain depan untuk memberi daya dobrak bagi Persibo.

Setelah menghadapi Nganjuk Ladang, tim Laskar Angling Dharmo akan menjalani laga kandang menghadapi Bumi Wali FC pada 13 Oktober, kemudian melawat tuan rumah Putra Sinar Giri pada 19 Oktober dan pertandingan terakhir menjamu PSM Kota Madiun di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada 27 Oktober.[din/ito]

Tag : Persibo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat