16:00 . Usai Telur dan Cabai, Kini Harga Daging Ayam Kompak Turun   |   15:00 . Pemuda Asal Temayang Sukses Lestarikan Batik Tulis   |   14:00 . ISTeK ICsada Bojonegoro Gelar Diseminasi Program Aku Sehat 2022   |   13:00 . Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Sosialisasi Operasi Zebra bersama FKOB   |   07:00 . Bakteri Jahat atau Jamur, Mana yang Lebih Sering Menyebabkan Masalah Kulit Wajah Anda?   |   19:00 . Diduga Terpeleset di Sungai, Bocah asal Sumberrejo Meninggal Dunia   |   18:00 . RSUD Sumberrejo Top Finalis Kovablik Jatim 2022   |   15:00 . Pertamina EP Sukowati Field Bangun Sinergi Forkopimda Bojonegoro Melalui Kegiatan Menembak   |   13:00 . Polisi dan Suporter Bojonegoro Gelar Salat Ghoib dan Doa Bersama   |   22:00 . Ratusan Supporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Kanjuruhan   |   21:00 . Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Ratusan Supporter di Bojonegoro Doa Bersama   |   18:00 . Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel   |   17:00 . 2.195 PJU Bakal Dipasang Tahun Ini   |   16:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa JTB   |   15:00 . Bupati Anna Lantik 37 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bojonegoro   |  
Wed, 05 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 September 2019 12:00

Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Persibo Bojonegoro saat ini sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan putaran kedua grup A Liga 3 Jawa Timut musim 2019 dan menargetkan sapu bersih di empat laga yang ada.

Persibo pada klasemen Grup A berada di posisi pertama dengan raih sepuluh poin dari 3 kali menang dan satu kali seri. Hasil ini terpaut tiga poin dari runer up klasemen, yaitu Nganjuk Ladang FC dengan tujuh poin.

Pada putaran ke dua ini, anak asuh Muhammad Nadhief itu akan berhadapan dengan runner up klasemen, Nganjuk Ladang yang dipertandingan putaran pertama Agus Budi dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 2-0. Sesuai rencana pertandingan bakal digelar di Stadion Anjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk pada 05 Oktober mendatang.

Bermain sebagai tim tamu jelas menjadi tantangan sendiri bagi para punggawa Laskar Angling Dharmo, apalagi Nganjuk Ladang bakal didukung penuh oleh suporter fanatiknya. Sehingga bakal menjadi ganjalan yang cukup sulit pada laga perdana putaran ke dua.

Muhammad Nadhief menjelaskan ada beberapa hal yang harus dibenahi jika didasarkan hasil pada putaran pertama. Penyelesaian akhir menjadi sorotan khusus meski secara permainan sudah membaik.

"Lini depan kita sebenarnya sudah baik, tetapi kita belum bisa menemukan pemain yang bisa menjadi rival Mariono untuk menjadi ujung tombak Persibo" kata pelatih asal Kabupaten Tuban ini.

Khusus untuk penyelesaian akhir, Muhammad Nadhief menjelaskan jika saat ini masih ada waktu untuk melakukan perbaikan. Pihaknya akan menambah beberapa pemain baru, khususnya pemain depan untuk memberi daya dobrak bagi Persibo.

Setelah menghadapi Nganjuk Ladang, tim Laskar Angling Dharmo akan menjalani laga kandang menghadapi Bumi Wali FC pada 13 Oktober, kemudian melawat tuan rumah Putra Sinar Giri pada 19 Oktober dan pertandingan terakhir menjamu PSM Kota Madiun di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada 27 Oktober.[din/ito]

Tag : Persibo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 03 October 2022 18:00

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel Guna menyiapkan santri terampil menulis, Pondok Pesantren (PonPes) Al-Manshur yang beralamat di Jalan Masjid Nomor 1, Dukuh Bangle Rt. 01 Rw 11, Desa Bulu, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro mengadakan pelatihan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat