Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pesta Rakyat di Balen

Kekompakan Bersama Wujud Warga Produktif

blokbojonegoro.com | Friday, 20 September 2019 20:00

Kekompakan Bersama Wujud Warga Produktif

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kemeriahan dan semarak pesta rakyat yang diselenggarakan warga Desa Balenrejo, Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, mendapat apresiasi banyak pihak termasuk Camat Balen, Husnan. Pasalnya kekompakan bersama warga setempat wujud produktifitas.

Kegiatan yang dilaksanakan di Komplek Balai Desa Balenrejo, akan berlangsung tanggal 20 September sampai 22 September 2019 malam. "Dengan semangat pemuda dan berbagai elemen masyarakat Balenrejo, tahun depan bisa digelar acara bazar yang lebih meriah lagi," kata Kepala Desa (Kades) Balenrejo, Imam Priadi saat pembukaan Pasar Rakyat, Jumat (20/9/2019) sore.

Kades yang baru dilantik itu juga mengucapkan terima kasih kepada warga Balenrejo yang telah berpartisipasi pesta rakyat baik kuliner, electro, fashion dan yang lainnya. "Semoga bisa memberikan dampak positif warga Desa Balenrejo, dan sekitarnya," harapnya.

Sementara itu Camat Balen, Husnan mengapresiasi pesta rakyat yang diselenggarakan warga Balenrejo. Termasuk para warga yang sudah berpartisipasi dalam acara bazar dan pesta rakyat yang diselenggarkan Pemdes Balenrejo khususnya karang taruna.

"Karena pemuda yang mempunyai pemikiran dan ide yang cemerlang, dengan karang taruna desa bisa berkembang. Dengan ini seluruh warga Balenrejo untuk selalu aktif produktif dlm kehidupan sehari-hari," terang mantan Camat Gondang itu.

Ditambahkan, melalui acara ini warga semakin terbuka, serta memberikan ruang untuk menciptakan karya yang bernilai ekonomi. Sehingga kegiatan pesta rakyat semacam ini bisa diadakan rutin dan menjadi lebih semarak lagi. [zid/lis]

 

 

Tag : pesta rakyat, balenrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini