Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Agar Peduli Kamtibmas, Polres Beri Imbauan kepada Jemaah Jum'at

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 September 2019 10:00

Agar Peduli Kamtibmas, Polres Beri Imbauan kepada Jemaah Jum'at

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Untuk menumbuhkan kepedulian warga terhadap Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Kapolres Bojonegoro AKBP. Ary Fadli, memberi imbauan Kamtibmas kepada jemaah salat jum'at Masjid Baitur Rahman, Desa/Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (20/9/2019).

Himbauan Kamtibmas disampaikan Kapolres Bojonegoro sebelum pelaksanaan khutbah salat Jum’at, beliau menghimbau kepada warga agar mengawasi putra-putrinya supaya tidak terjerumus pada kenakalan remaja dan tidak mudah terprovokasi dengan isu yang ada di masyarakat.

"Beri anak-anak kita keteladanan serta contoh yang patut ditiru. Isu sara dapat memecah belah keutuhan NKRI, mari bersilaturrahmi dan kenali tetangga kita, apabila ada orang asing yang mencurigakan segera lapor minimal tingkat desa,” kata AKBP. Ary Fadli.

Kapolres juga mengimbau warga yang tinggal di wilayah kawasan hutan untuk menjaga dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, yang biasanya pada musim kemarau tingkat kebakaran hutan sangat tinggi.

Ada beberapa hal yang menjadi potensi kebakaran menurut Kapolres Bojonegoro, diantaranya adalah ada unsur kesengajaan maupun tidak disengaja.

"Ada yang membakar karena dengan maksud membersihkan lahan dari semak-semak, dan ketidaksengajaan karena diakibatkan panas atau membuang puntung rokok di sekitar hutan," jelas Kapolres. [mu]

Tag : kapolres, kamtibmas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini