Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sedang mandi di Bengawan Solo, Diduga ODGJ Tenggelam

blokbojonegoro.com | Monday, 23 September 2019 20:00

Sedang mandi di Bengawan Solo, Diduga ODGJ Tenggelam

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Senin (24/9/2019) sore, warga Desa Kabalan Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, dikagetkan dengan peristiwa orang tenggelam di sungai Bengawan Solo. Korban belum diketahui identitasnya atau Mr X tersebut diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kapolsek Kanor, Iptu Hadi Waluyo mengungkapkan, awal mula kejadian itu diketahui sekitar Pukul 16.00 WIB. Korban Mr.X  sedang mandi di TKP dengan memakai baju lengkap. Selang kurang lebih 5 menit korban teriak minta tolong.

"Mendengar teriakan itu Hasan dan Sukadi warga setempat yang kebetulan berada di dekat TKP langsung berinisiatif menolong dengan menggunakan sampan (perahu kecil), tapi sayang korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya tenggelam," imbuh Kapolsek Kanor.

Selanjutnya, usai mengetahui kejadian itu mereka langsung melapor ke Perangkat Desa Kabalan, yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Kanor.

Adapun ciri-ciri korban tenggelam diperkirakan berusia 30 tahun, tinggi 168 cm, rambut panjang agak gimbal, kulit sawo matang mengenakan baju kotak-kotak warna merah/abu-abu dan memakai celana pendek Jeans.

Pencarian korban tenggelam tersebut masih terus dilakukan oleh warga dan petugas tim SAR dan BPBD Bojonegoro. [saf/ito]

Tag : Tenggelam, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini