Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

7 Kepala Dinas Bersaing untuk Jabatan Sekda Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 September 2019 13:00

7 Kepala Dinas Bersaing untuk Jabatan Sekda Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Hari terakhir, hasil pendaftaran lelang Jabatan Sekda Bojonegoro, secara resmi telah ditutup hari ini Selasa (24/9/2019) pukul 12.00 WIB, oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro. Hingga kini, 7 Pendaftar yang sudah menyerahkan berkas di Kantor BKPP setempat. Nantinya 7 pendaftar tersebut akan berebut jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro.

"Hingga hari terakhir, total ada 7 Kepala OPD yang mendaftar ikut lelang jabatan," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, M Aan Syahbana.

Dirinya mengungkapkan di hari terakhir ini pendaftaran lelang Jabatan Sekda Bojonegoro ada satu kepala dinas yang mendaftar, yakni Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro, Amir Syahid.

"Sehari sebelumnya, Senin (23/9/2019) kemarin ada 4 pendaftar yakni Kepala Dishub Bojonegoro, Adie Wicaksono, Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Hanafi, Kepala Koperasi dan UMKM Bojonegoro, Elzadeba Agustina dan Kepala Dinpora Bojonegoro, Dandy Suprayitno," terang Aan Kepada blokBojonegoro.com.

Lanjut Aan Sebelumnya, ada 2 Kepala Dinas yang mendaftar awal yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro, Nurul Azizah dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, Andik Sudjarwo.

Meski hari terakhir pendaftaran, juga dimanfaatkan oleh pendaftar untuk melengkapi kekurangan berkas administrasi yang menjadi persyaratan. Nantinya untuk pengumuman resmi siapa saja yang lolos adminiatrasi akan dilakukan, Kamis (26/9/2019) mendatang.

Usai diumumkan siapa saja yang telah lolos administrasi tahapan selanjutnya yakni bakal diadakan tahapan tes bagi para calon sekda Bojonegoro tersebut.

Seperti diketahui, Berdasarkan hasil rapat Panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan Sekda Bojonegoro diperpanjang sehari, semula pemdaftaran ditutup Senin (23/9/2019) kemarin. Hal itu berdasarkan Pengumuman Nomor : 04/PANSEL-JPTP.SEKDA/BJN/2019 tentang Ralat Jadwal Kegiatan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro.[saf/ito]

 

Tag : calon, sekda, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini