Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nobar Bareng Artis

Mas Adhin Batal Hadir di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 27 September 2019 20:00

Mas Adhin Batal Hadir di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Artis pemeran utama dalam film The Power of Love 2 Hayya, Adhin Abdul Hakim yang diagendakan hadir di Bojonegoro, terutama untuk nonton bareng di bioskop New Star Cineplex (NSC) Kabupaten Bojonegoro, batal hadir, Jumat (27/9/2019).

"Kami dapat konfirmasi, mendadak Mas Adhin nggak bisa hadir di Bojonegoro," kata panitia acara Nobar Artis, Arifin kepada blokBojonegoro.com.

Dalam video konfirmasi yang diputar sebelum film ditayangkan menyampaikan permohonan maaf. Karena suatu hal dan lainnya, dirinya tidak bisa hadir di Bojonegoro. Meski belum bisa hadir, dirinya berharap bagi yang belum menonton, silakan menonton. Karena insyaallah dengan membeli tiket, langsung berdonasi untuk saudara-saudara di Indonesia maupun di Palestina yang kurang beruntung.

"Semoga filmnya tetap ramai penonton dan bermanfaat. Bojonegoro terimakasih, semoga lain waktu bisa bertemu," tutup Mas Adhin, pemeran Rahmat dalam film The Power of Love 2 Hayya. [ito/lis]

Tag : nobar, artis, hayya, adhin, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini