Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Babak Pertama Persibo Unggul 2-0 Atas Persekam

blokbojonegoro.com | Sunday, 29 September 2019 16:30

Babak Pertama Persibo Unggul 2-0 Atas Persekam

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro tampil perkasa di babak pertama kala menghadapi Persekam Metro FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Letjen H. Soedirman, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (29/8/2019). Rozak Verian dan Mariono membawa Laskar Angling Dharmo sementara unggul 2-0 atas Persekam Metro FC.

Jalannya pertandingan, Persibo memulai tekanan di lini pertahanan Persekam. Persibo mendapat beberapa kali kesempatan emas, namun belum berhasil mengubah kedudukan. Gol pertama Persibo dihasilkan dari riboun yang tidak sempurna ditangkap oleh kiper Persekam, kemudian Rozak Verian berhasil menendangnya pada menit 17 . Persibo unggul 1-0 dari Persekam.

Tertinggal satu gol membuat Persekam lebih agresif. Persekam melakukan serangan balik meski tidak sampai ke lini pertahanan Persibo. Persibo kembali melakukan serangan balik meski peluang Mariono masih lepas.

Tidak butuh waktu lama bagi Persibo untuk menambah pundi gol. Tendangan Mariono di menit 35 kembali menjebol gawang Persekam. Skor berubah menjadi 2-0 atas keunggulan Persibo. Kedua tim kembali melakukan aksi serang.

Menit 40, Mariono gagal memanfaatkan serangan balik. Wasit memberi perpanjangan waktu satu menit, babak pertama berakhir dengan keunggulan Persibo.[din/ito]

Tag : persekam, persibo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini