17:00 . Pelajar SMKN 2 Antusias Ikuti Program Goes To School oleh PWI Bojonegoro   |   16:00 . Antisipasi Gagal Panen, 2472,73 Hektare Sawah di Baureno Terdaftar Asuransi   |   15:00 . Aklamasi, Rokhim Nahkodai GP Ansor Tanjungharjo   |   14:00 . Dukung Kemudahan Berwirausaha, Ademos dan Sampoerna Luncurkan Klinik UMKM   |   13:00 . Dandim 0813, Apresiasi Pembangunan di Bojonegoro   |   07:00 . 3 Jenis Trauma yang Bisa Dialami Anak Akibat Pola Asuh yang Keliru   |   20:00 . 103 Desa Berstatus Mandiri Di Bojonegoro, Disiapkan Menjadi Pilot Project   |   19:00 . Hari Gizi Nasional, CEC Gelar Bazar Minyak Goreng dan Gula Murah   |   18:00 . PMI Bantu Bangunkan Huntara Bagi Pengungsi Gunung Semeru   |   17:00 . Calon Jemaah Haji Muda di Bojonegoro Meningkat   |   16:00 . Dinsos Bojonegoro Buka Suara Terkait Saldo Bansos Rp0   |   15:00 . Naik Lagi, Harga Emas Antam 25 Januari Rp947.000 per Gram   |   13:00 . DLH Bojonegoro Minta EMCL Sosialisasi dan Utamakan Keselamatan Warga   |   12:00 . bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru   |   19:00 . Ini Alasan Pentingnya Vaksin Booster   |  
Wed, 26 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Kesaktian Pancasila

Anggota Polri dan PNS Polres Bojonegoro Mendapat Kenaikan Pangkat

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 October 2019 14:00

Anggota Polri dan PNS Polres Bojonegoro Mendapat Kenaikan Pangkat

Reporter:  M. Yazid

blokBojonegoro - Momen Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Anggota Polisi, PNS Polres Bojonegoro dan PNS dari Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro mendapat kenaikan pangkat, Selasa (1/10/2019).

Ada 1 personel Polri mendapat kenaikan pangkat pengabdian, sedangkat kenaikan pangkat reguler ada 4 PNS Polres Bojonegoro dan 8 PNS dari Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat memimpin upacara menyampaikan, kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada personel yang telah mengabdikan dirinya kepada institusi secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu momen kenaikan pangkat diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi atau penyemangat bagi seluruh anggota polri dan PNS untuk selalu menjaga etika dan disiplin masing-masing pribadi dalam melaksanakan tugas.

"Saya atas nama pribadi serta seluruh Keluarga besar polres bojonegoro, menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat," kata Kapolres.

Diharapkan, semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah rasa bahagia dan kesejahteraan diiringi peningkatan peran pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi polri.

Sementara itu, pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres mengajak untuk bersama-sama mencurahkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena pada kesempatan itu bisa berkumpul untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila. 

Momen 1 Oktober tidak boleh terlupakan oleh bangsa indonesia, karena merupakan hari yang penuh dengan sejarah, yang mana mendambakan persatuan dan kesatuan, hidup penuh damai, adil dan makmur berdasarkan pancasila.

"Berkat Pancasila dengan nilai-nilai toleransi dan gotong royong keberagaman yang ada menjadi suatu berkah," imbuh kapolres.

Pancasila sebagai Ideologi negara, kata Kapolres, penuntun keberagaman yang ada dapat dirajut menjadi identitas nasional dalam wadah dan slogan "Bhinneka Tunggal Ika". Keberagaman masyarakat hanya dapat dirajut dalam bingkai kebangsaan yang inklusif.

"Pancasila harus tertanam dalam hati yang suci dan diamalkan dalam kehidupan kita sehari-hari," tegas Kapolres. [zid/ito]

Tag : hari, kesaktian, pancasila, kapolres, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 25 January 2022 12:00

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru Setelah membuka donasi 'Peduli untuk Mahameru' sejak Senin (6/12/2021) lalu, blokBojonegoro.com (bB) menyalurkan hasil donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Selasa (25/1/2022)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat