08:00 . Petugas Gabungan Perketat Titik Penyekatan Kedewan-Cepu   |   07:00 . Menjaga Kesehatan di Hari Idul Fitri di Masa Pandemi Covid-19   |   19:00 . Pasca Macet....!!! Jembatan Glendeng Ditutup   |   18:00 . Macet...!!!! Kondisi Jembatan Glendeng saat Lebaran   |   17:00 . Renginang Jajanan Jadul Saat Lebaran   |   16:00 . AJI Sesalkan Penggunaan Data Jurnalis Sepihak oleh Pemkab Bojonegoro   |   15:00 . Jembatan Glendeng Penghubung Bojonegoro-Tuban Kembali Ditutup Sementara   |   14:00 . Lebaran, Harga Daging Sapi Merangkak Naik   |   13:00 . BAB di Bengawan, Bocah 13 Tahun Tenggelam   |   07:00 . Kenalkan Pola Makan Sehat Pada Anak, Apa yang Perlu Diperhatikan?   |   17:00 . Umat Katolik Bojonegoro Rayakan Kenaikan Isa Al Masih   |   16:00 . Bupati Bojonegoro dan Forkopimda Salat Ied di Masjid Agung Darrusalam   |   15:00 . Lebaran, Minuman Herbal Kekinian Banjir Pesanan   |   13:00 . Lebaran Agrowisata Belimbing Ngringinrejo Tetap Buka   |   11:00 . Libur Dua Hari, Berikut Jadwal Jam Operasional Kantor Selama Lebaran   |  
Sat, 15 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina Dukung Penjualan Produk Mitra Binaan dengan Pay Day Expo

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 October 2019 11:00

Pertamina Dukung Penjualan Produk Mitra Binaan dengan Pay Day Expo

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com  – Pertamina menghadirkan Pay Day Expo yang berlokasi di Kantor Pertamina Jagir Wonokromo pada Selasa (1/10/2019). Pay Day Expo menghadirkan produk berkualitas dari empat Mitra Binaan Program Kemitraan Pertamina mulai dari kerajinan tangan, tas bordir, batik, dan juga produk tas kulit.

Pay Day Expo ini merupakan pertama kali yang diadakan oleh Marketing Operation Region V, ke depannya Pjs. Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus, Ghalihaji Wahada berharap Pay Day Expo dapat menjadi kegiatan rutin awal bulan untuk menghadirkan produk mitra binaan di lingkungan kantor Pertamina Marketing Operation Region V.

Tujuan dari diadakannya Pay Day Expo ini adalah untuk mengenalkan produk-produk Mitra Binaan Pertamina kepada pekerja-pekerja yang berada di lingkungan MOR V dan juga stakeholders yang berkumpul di lingkungan Pertamina MOR V.

"Dengan adanya Pay Day Expo ini, diharapkan juga masing-masing mitra binaan dapat mendorong penjualan dari produk-produknya", ujar Ghalih.

Pay Day Expo perdana ini dibuka langsung oleh General Manager Pertamina MOR V, Werry Prayogi, selepas pembukaan, beberapa tim manajemen juga menunjukkan antusiasmenya untuk melihat dan juga membeli beberapa produk mitra binaan tersebut.

"Dengan adanya Pay Day Expo ini, pekerja dan juga stakeholders yang berkunjung dapat melihat produk-produk lokal yang berkualitas dan juga mengenalkan produk-produk yang dimiliki oleh Mitra Binaan Pertamina", ujar Werry dalam sambutannya.

Produk Mitra Binaan yang dihadirkan pada Pay Day Expo perdana ini diantaranya adalah Arara Art dengan produk kerajinan tangan, Kesra Bordir dengan produk tas bordir, Batik Akar Madura dengan produknya batik tulis asli Madura, dan Jocce dengan produknya tas dan dompet kulit.

Ahmadi contohnya, salah satu pemilik UKM Batik Tulis Madura yang hadir di Pay Day Expo menyatakan terima kasihnya kepada Pertamina karena telah dilibatkan dalam acara ini. Semenjak bergabung menjadi Mitra Binaan Pertamina, ia telah meningkatkan onzet penjualan perbulannya hingga Rp10 juta per bulannya.

"Semoga dengan hadirnya Pay Day Expo ini, dapat membuat produk-produk UKM semakin dikenal dan memperluas pasar penjualan produk-produknya", ujarnya.

Nantinya, metode pembayaran mitra binaan ini juga bisa menggunakan EDC LinkAja, sehingga pembeli yang menggunakan Aplikasi LinkAja dapat melakukan pembelian tanpa menggunakan uang tunai.

"Ke depannya juga kami berharap acara ini dapat rutin dilaksanakan dengan menghadirkan mitra binaan berkualitas yang lain", tutup Ghalih. [ito/lis]

Tag : pertamina, mor v, surabaya

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat