Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yuk Ramaikan Jalan Sehat Berhadiah

blokbojonegoro.com | Saturday, 05 October 2019 08:00

Yuk Ramaikan Jalan Sehat Berhadiah

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Dalam rangka meresmikan lapangan desa dan memperingati Hari Jadi Komunitas Karang Taruna Desa Bogangin, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Pemerintah Desa (Pemdes) setempat akan gelar Jalan Sehat Berhadiah.

Hal itu diungkapkan oleh Sholihan Arif selaku Ketua Pelaksana, bahwa besok Minggu (7/10/2019) di Desa Bogangin akan digelar Jalan Sehat Berhadiah dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna dan peresmian lapangan desa.

"Acara Jalan Sehat akan dilaksanakan besok Minggu pukul 06.00 WIB dengan start dan finish di Lapangan Desa Bogangin," jelas Sholihan Arif.

Dikatakan, kegiatan tersebut dibuka untuk umum. Bagi masyarakat luar Desa Bongangin boleh ikut serta dalam acara, dengan hanya membeli kupon Jalan Santai seharga Rp3.000 per biji.

"Nantinya beberapa peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh panitia. Seperti televisi, kulkas, sepeda gunung, kipas dan hadiah menarik lainnya," lanjutnya.

Ditambah, acara Jalan Sehat Berhadiah tersebut akan dimeriahkan oleh hiburan musik dangdut yang tentu nantinya akan menambah kemeriahan saat acara berlangsung. [lin/mu]

IMG-20191004-WA0034(1)

Tag : jalan sehat, bogangin, jalan sehat berhadian, doorprize



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini