Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lelang Jabatan Sekda Bojonegoro

Ada Dua Opsi Mekanisme saat Pelaksanaan Test Wawancara

blokbojonegoro.com | Monday, 07 October 2019 18:00

Ada Dua Opsi Mekanisme saat Pelaksanaan Test Wawancara

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Usai melaksanakan assesment beberapa hari lalu, hasil test keempat peserta lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, terbilang cukup baik. Nantinya, empat peserta lelang jabatan Sekda Bojonegoro bakal menjalani test wawancara.

"Dijadwalkan test wawancara bagi empat peserta Calon Sekda Bojonegoro bakal dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober mendatang," ungkap Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Bojonegoro, Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno.

Pria yang juga menjabat sebagai Pj Sekda Bojonegoro ini menuturkan, dalam pelaksanaan test wawancara bagi empat calon Sekda Bojonegoro nanti ada dua opsi yang digunakan. Pertama, satu peserta bisa diuji dua atau tiga pansel, dan yang kedua yakni satu peserta bisa diuji dengan lima pansel. Kedua opsi itu masih terus digodok hingga tanggal 10 Oktober 2019 nanti.

"Sedangkan untuk durasi waktu test wawancara masih menunggu hasil rapat lagi tanggal 10 Oktober mendatang," terang Abimanyu yang juga menjabat sebagai Kepala Bakorwil Bojonegoro.

Usai tahapan test wawancara tersebut nantinya hasil test keempat calon Sekda Bojonegoro baru bisa diketahui, pasalnya nilai hasil itu merupakan hasil nilai kolaborasi dari test assesment dan test wawancara.

"Usai jalani tahapan test wawancara paling tidak esok hari sudah bisa diketahui, namun untuk penguman secara resmi baru diumumkan tanggal 14 Oktober mendatang," beber Abimanyu sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, dalam tahap pendaftaran awal lelang Jabatan Sekda Bojonegoro tersebut diikuti oleh 7 kepala dinas. Namun usai pendaftaran ditutup, ada 3 peserta yang secara tiba-tiba mengundurkan diri dari pencalonan tersebut.

Meski begitu, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, telah mengumumkan 4 peserta yang telah lolos dalam tahapan penetapan kelengkapan administrasi.[saf/ito] 

Tag : Lelang, jabatan, sekda, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini