Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BAC Fun Bike 2019

Diikuti Ribuan Peserta, Siapkan Hadiah Empat Motor

blokbojonegoro.com | Wednesday, 09 October 2019 10:00

Diikuti Ribuan Peserta, Siapkan Hadiah Empat Motor

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Event BAC (Bojonegoro Adventure Community) Fun Bike 2019 di Desa/Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro, Minggu (27/10/2019), dipastikan akan berlangsung meriah. Pasalnya selain diikuti ribuan goweser juga disiapkan empat unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya.

Selain fun bike, peserta akan suguhi pemandangan alam Desa Kasiman karena tema yang diusung 'Explore Alam Desa Kasiman', sekaligus dalam rangka hari Sumpah Pemuda. "Peserta nanti ada ribuan, kita targetkan 2.500 peserta lebih," kata Ketua BAC Fun Bike 2019, H.R.Ghozali Dwianto.

Kepala Desa Kasiman itu memastikan goweser dari berbagai daerah akan ikut ambil start BAC Fun Bike tersebut. Sebab selain komunitas sepeda se-Kabupaten Bojonegoro, serta daerah sekitarnya seperti Blora, Tuban, Ngawi, Jombang, Nganjuk, Lamongan, Rembang, Gresik dan yang lainnya akan mendaftar.

"Karena olahraga bersepeda sekarang ini sudah banyak disukai semua kalangan. Sehingga pesertanya akan banyak, apalagi rute fun bike bernuansa alami," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan Pak Ghozali, untuk hadiah tidak hanya empat unit sepeda motor, tapi juga ada 6 unit sepeda MTB, 2 unit TV lead, 2 unit lemari es, 2 unit mesin cuci, 10 unit kompor gas, 10 unit magic jar dan beberapa door prize elektronik lainnya.

"Jangan sampai lewatkan fun bike BAC. Selain berkesempatan membawa hadiah, peserta juga bisa menikmati alam Kasiman dan bersilaturrohim dengan pecinta sepeda yang lain," pungkas Pak Ghozali yang juga ketua alumni Ponpes Al-Rosyid Dander, Bojonegoro.

Seperti diketahui, tiket box BAC Fun Bike 2019 bisa didapat di Pondok Mie Aceh Padangan (082142463620), Anang OHS (085231501626), Jaiz Kongo (085234628600) dan Leo 'Sidodadi Bike' (081230687128).[zid/ito]

Tag : Fun, bike



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini