Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

IAI Sunan Giri Bojonegoro Resmi Lantik Organisasi Kemahasiswaan

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 October 2019 13:00

IAI Sunan Giri Bojonegoro Resmi Lantik Organisasi Kemahasiswaan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Sebanyak 8 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), 5 Himpunan Mahasiswa Program Studi, 3 Himpunan Mahasiswa Fakultas, beserta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam (IAI) Sunan Giri Bojonegoro periode 2019-2020 resmi dilantik, Sabtu (12/10/2019).

Prosesi pelantikan secara bersamaan digelar di Aula Maarif kampus IAI Sunan Giri setempat. Dengan dihadiri oleh Rektor, para Wakil Rektor, Dekan, dan Ketua Prodi masing-masing. Selain itu ratusan mahasiswa juga memadati ruang pelantikan yang telah disediakan tersebut.

Rektor IAI Sunan Giri Bojonegoro, Jauharul Ma'arif dalam sambutannya mengapresiasi proses demokrasi yang berjalan dengan baik di tingkat mahasiswa IAI Sunan Giri Bojonegoro.

"Seperti diketahui sebelumnya prosesi demokrasi tahun 2019 yang ada di IAI Sunan Giri Bojonegoro berjalan selaknya pilpres kemarin, mulai dari tahap pencalonan, debat kandidat, hingga prosesi pencoblosan. Luar biasa semangat para mahasiswa," ujarnya.

Lebih lanjut, untuk para OMIK dan UKM yang dilantik, semoga dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan bisa membawa IAI Sunan Giri Bojonegoro lebih baik lagi, dan dapat menjalankan tugas juga fungsi kepemimpinannya dengan sebaik-baiknya guna menjawab tantangan ke depan.

"Saya berharap seluruh pengurus OMIK dan UKM dapat bersinergi dengan kampus demi pengembangan dan kemajuan kampus IAI Sunan Giri Bojonegoro tercinta," harapnya. [lin/ito ]

Tag : Pelantikan , iai, sunan, giri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini