08:00 . Hari Ini Bengawan Solo Siaga Hijau Trend Naik   |   07:00 . Deteksi Gejala Demensia dari Kebiasaan Menonton Film, Apa Itu?   |   18:00 . Jalin Sinergitas, Dandim Bojonegoro Silaturahmi Bersama FKUB dan Tokoh Lintas Agama   |   17:00 . Vakum Akibat Covid-19, Gantangan Burung Kicau Eksis Kembali   |   16:00 . Satreskrim Polres Bojonegoro Ringkus 9 Remaja Pelaku Pengeroyokan Di Balen   |   15:00 . Satresnarkoba Polres Bojonegoro Ungkap 4 Kasus Narkoba   |   14:00 . Provinsi Jatim Tertinggi Turunkan Kemiskinan   |   13:00 . Seorang Ayah Setubuhi Anak Tirinya 5 Kali, Terancam Meringkuk 13 Tahun di Penjara   |   12:00 . Bawa Kabur Kendaraan Setelah Kenalan Lewat Medsos dan Kopdar, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi   |   11:00 . Cetak Pendidik Qur'ani, Prodi PAI UNUGIRI Gelar Workshop Metode Baca Al-Qur'an An-Nahdliyah   |   07:00 . Orangtua, Ini Faktor yang Menyebabkan Anak Rentan Alami Stres saat Ujian Sekolah   |   22:00 . Pedagang Keluhkan Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   21:00 . Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro   |   20:30 . Video Lakalantas Truk Seruduk Teras Toko di Balen   |   20:00 . Gelar Pelatihan, STIKES Rajekwesi Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kesehatan   |  
Fri, 21 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Turnamen Sepakbola PAC Ansor Balen

DPRD Dan Manajemen Persibo Suport Ansor Cup Balen

blokbojonegoro.com | Monday, 14 October 2019 20:00

DPRD Dan Manajemen Persibo Suport Ansor Cup Balen

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan turnamen sepakbola Ansor Cup yang diselenggarakan PAC GP Ansor NU Balen, berlangsung sukses. Bahkan turnamen pertama antar ranting Ansor se-Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro itu mendapat dukungan DPRD Kabupaten Bojonegoro dan manajemen Persibo Bojonegoro.

Terbukti dalam pertandingan terakhir, babak final, di lapangan sepakbola Desa Suwaloh Kecamatan Balen, Senin (14/10/2019) sore, disaksikan lansung Abdullah Umar dan Sally Atyasasmi. Serta ketua MWC NU Kecamatan Balen, H. Mariyadi.

Umar dan Sally, selain anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro juga manajemen Persibo Bojonegoro, melihat laga final antara Ansor ranting Margomulyo menghadapi ranting Balenrejo. Pertandingan yang berjalan sengit dan lancar dibawah kepemimpinan wasit profesional, dimenangkan Balenrejo dengan skor 2-0.

"Baru pertama ini melihat turnamen yang meriah," kata Sally Atyasasmi kepada blokBojonegoro.com, usai penyerahan hadiah dan tropi kepada para pemenang.

Politisi perempuan Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bojonegoro 2 (Balen, Sumberejo, Sukosewu dan Kanor) itu, juga mengamati permainan pemain muda.

"Yang usianya sudah 17 tahun, bisa ikut seleksi tahun depan," terang ketua komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro, sekaligus manajemen Persibo.

Sementara itu CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar mengapresiasi turnamen Ansor Cup Balen. Pasalnya selain mengisi kegiatan positif, juga mewadahi pemain muda bertalenta untuk menunjukkan skill kemampuannya. Tampak seribuan penonton dan suporter kedua klub antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

"Kita ingin melihat kemampuan pemain sepakbola nahdliyin, melalui Ansor Cup ini," ungkap Umar, ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Ketua DPC Garda Bangsa Kabupaten Bojonegoro juga menambahkan, kedepannya turnamen seperti sekarang ini lebih ditingkatkan. Termasuk sarana dan prasana olahraga di desa juga harus diperhatikan pemerintah desa.

"Antusias pemuda berolahraga harus didukung dengan sarana yang memadahi," pungkas politisi PKB yang dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Sedangkan ketua panitia turnamen, Nur Khozin mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen ini, sehingga bisa sukses. "Ansor tidak hanya ngaji dan kajian saja, tapi juga berolahraga agar sehat," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : turnamen, balen, ansor, dprd, persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat