Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#blokBojonegoroTV

Highlight: 1-1 Putra Sinar Giri vs Persibo Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 20 October 2019 13:30

 

Persibo Bojonegoro gagal memetik poin penuh ketika bertamu ke markas Putra Sinar Giri FC pada lanjutan putaran ke dua grup A Liga 3 Jawa Timur 2019. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Joko Samudro Kabupaten Gresik, Sabtu (19/10/2019) sore.

Tambahan satu poin tersebut membuat Persibo menduduki peringkat pertama klasemen dengan koleksi 14 poin. Sedangkan Putra Sinar berada di posisi ke dua tertinggal satu angka dari Persibo..

Permainan terbuka langsung diperagakan kedua tim sejak menit awal laga dimulai. Berbagai peluang diciptakan Persibo maupun Putra Sinar Giri, yang masih belum juga bisa jadi gol. .

Terus menekan akhirnya tuan rumah Putra Sinan Giri FC mampu membuka keunggulan lebih dulu sekitar menit 10..

Tertinggal satu gol membuat Persibo menaikkan tempo serangannya. Pada menit-menit akhir babak pertama Laskar Angling Dharmo berhasil menyamakan kedudukan melalui Agatha Fadhilah, yang memaksimalkan kemelut di mulut gawang PSG. .

Di sisa waktu yang ada, Persibo dan Putra Sinar Giri masih berupaya keras untuk mencetak gol. Akan tetapi, hingga paruh pertama selesai skor 1-1, tetap bertahan. .

Usai turun minum Persibo dan Putra Sinar Giri masih mencari cara untuk mencetak gol secara cepat. Kedua tim terus memainkan permainan terbuka dan berupaya memaksimalkan segala peluang yang ada..

Kedua kesebelasan semakin intens membangun serangan jelang berakhirnya laga. Namun, sampai wasit meniup peluit berbunyi panjang tidak ada lagi gol yang tercipta, skor 1-1 tetap bertahan.

Tag : Persibo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini