11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hadiri Gebyar Salawat, Kapolsek Ajak Warga Tetap Jaga Persatuan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 October 2019 23:00

Hadiri Gebyar Salawat, Kapolsek Ajak Warga Tetap Jaga Persatuan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Menghadiri acara gebyar salawat nabi yang digelar pada Rabu (23/10/2019) malam, di lapangan depan kantor Kecamatan Sumberrejo, dalam kesempatan memberikan sambutan pembukaan acara, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi mengajak warga yang hadir untuk tetap menjaga persatuan usai pelaksaan Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

"Mari kita eratkan dan jaga kembali persatuan dan kesatuan bangsa. Kita sukseskan pembangunan negara yang telah diprogramkan oleh Pemerintah," ajak Kapolsek.

Gebyar salawat yang digelar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2019 oleh pengurus MWC NU Sumberrejo, dihadiri oleh Forpimka Sumberrejo, Kepala Desa se-Kecamatan Sumberrejo serta para tokoh agama dan masyarakat se-Kecamatan Sumberrejo, serta dihadiri ribuan masyarakat yang antusias menonton acara dan ikut melantunkan salawat yang dipandu oleh Habaib dan Ahbabul Mustofa Bojonegoro.

Selain mengajak untuk bersatu, Kapolsek juga mengajak warga yang hadir mewaspadai beredarnya berita hoax yang menyebar melalui media sosial (medsos) yang mengandung konten adu domba untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, ujaran kebencian serta isu sara dan paham radikalisme. Mengecek kebenaran sebuah berita yang menyebar sebelum menyebarkan atau mengajak orang lain terhasut dengan adanya berita hoax tersebut.

"Waspadai bersama-bersama berita hoax dan faham radikalisme. Cek kebenaran berita sebelum menyebarkan kepada orang lain," ucap Kapolsek.

Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap III yang digelar secara serentak pada Februari 2020, akhir sambutannya, Kapolsek juga mengajak warga yang hadir tetap menjaga situasi di wilayahnya masing-masing agar tetap kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkades nantinya akan berjalan dengan aman, lancar dan damai sesuai tahapan Pilkades hingga selesai mendapatkan Pemimpin sesuai dengan hasil Pilkades.

"Jaga kondusifitas wilayah agar tetap aman, sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa dengan lancar," pungkas Kapolsek. [mu]

Tag : solawat, salawat nabi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat