Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74

Gubernur Jatim Sapa Masyarakat dan Pedangang

blokbojonegoro.com | Saturday, 26 October 2019 09:00

Gubernur Jatim Sapa Masyarakat dan Pedangang

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kehadiran Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di acara jalan sehat di Bakorwil Bojonegoro, menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat maupun pedagang sepanjang rute jalan sehat tersebut. Beberapa kali Gubernur menghentikan langkahnya untuk menyapa masyarakat Bojonegoro, sekaligus melihat aneka lapak pedagang.

"Kaget pas lagi enak makan kok ada Bu Khofifah mampir di warung pinggir jalan," kata Hilda salah satu warga Bojonegoro.

Masih kata Hilda, semua yang makan di warung ditraktir dan diajak ngobrol, meski banyak pula warga lain yang ingin ngajak berbincang-bincang dengan Gubernur Jatim.

Pada kesempatan itu pula, keikutsertaan gubernur saat jalan sehat bersama juga menjadi momentum bagi masyarakat Bojonegoro untuk berswafoto bersama dengan orang nomor satu di Jawa Timur. Gubernur juga mengajak foto bersama pula dengan warga maupun peserta jalan sehat terssbut.

"Ayo foto dengan bu Khofifah," ajak Marni salah satu warga Bojonegoro.

Kegiatan jalan sehat sendiri diikuti sebanyak 10.000 peserta yang mana kegiatan itu merupakan rangkaian puncak kegiatan Hari Jadi Provinsi Jatim ke-74, tidak hanya masyarakat sekitar yang ikut jalan sehat, seluruh UPT Provinsi Jatim yang ada di Bojonegoro, Pelajar SMA/SMK, Karyawan BUMN dan berbagai instansi lain yang ada di Bojonegoro.[saf/ito]

Tag : hari, jadi, jatim, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini